Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru

Senin, 27 Maret 2023 | 07:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru

ILUSTRASI. Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru


ANIME - Jadwal anime Jujutsu Kaisen Season 2, berikut ini penampakan visual dan trailer barunya. Jujutsu Kaisen Season 2 mendapatkan jadwal tayang mulai 6 Juli 2023 berdasarkan waktu Jepang.

Sudah tidak sabar menantikan kelanjutan dari anime Jujutsu Kaisen? Kabar gembira, berita terbaru anime Jujutsu Kaisen Season 2 baru-baru ini terungkap.

Termasuk jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 yang akan jatuh pada bulan Juli 2023 mendatang. Seperti yang dikutip dari Anime Corner, dalam sebuah gelaran acara AnimeJapan 2023 pada akhir pekan lalu (25/03) mengungkapkan sederet detail terbaru anime yang akan tayang tahun ini.

Para penggemar juga dapat mengetahui sederet staff dan pengisi suara yang terlibat dalam proyek Jujutsu Kaisen Season 2, visual hingga trailer terbaru. 

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Berikut ini daftar staff yang terlibat dalam  pembuatan Jujutsu Kaisen Season 2:

  • Director: Shota Goshozono (Ranking of Kings, Chanisaw Man episode terakhir)
  • Assistant Director: Ryota Aikei (Attack on Titan Final Season The Final Chapters)
  • Series Composition/ Screenplay: Hiroshi Seko
  • Caracter Design: Tadashi Hiramatsu
  • Sub Character Design: Sayaka Koiso
  • Art Director: Junichi Higashi
  • Music: Yoshimasa Terui

Pengisi suara tambahan yang baru-baru ini terungkap adalah Takehito Koyasu sebagai Toji Fushigiro, ayah dari Megumi Fushigiro. Satu lagi pengisi suara yang terungkap adalah Anna Nagase sebagai Riko Amanai.

Sama seperti musim pertamanya, Studio MAPPA bertanggung jawab atas pembuatan anime Jujutsu Kaisen Season 2. Para penggemar nantinya dapat menyaksikan visual yang memuka ditambah dengan adegan bertarung yang bakal pecah!

Jujutsu Kaisen Season 2 bakal mengadaptasi dua arc sekaligus, yaitu "Hidden Inventory/Premature Death" dan "Shibuya Incident". Arc tersebut bakal berfokus pada masa muda Satoru Gojo dan persahabatannya dengan Suguru Geto saat masih duduk di bangku sekolah.

Sedangkan arc yang satu lagi akan kembali mengikuti kisah dari sang tokoh utama dari series Jujutsu Kaisen, yaitu Yuji Itadori.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 tayang? Berikut ini informasi mengenai jadwal penayangan Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 293 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 mendaptkan jadwal tayang mulai tanggal 9 Juli 2023 berdasarkan waktu Jepang. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai jam penayangan Jujutsu Kaisen Season 2 yang mungkin akan berbeda di negara lain, termasuk Indonesia.

Belum diketahui juga apakah Jujutsu Kaisen Season 2 bakal mendapatkan penayangan di luar Jepang melalui platform streaming resmi. Jika melihat musim perdananya, tidak menutup kemungkinan bahwa Jujutsu Kaisen Season 2 juga bakal tersedia di beberapa platform streaming yang juga dapat diakses di Indonesia.

Untuk mengobati rasa penasaran Anda sambil nungguin Jujutsu Kaisen Season 2 tayang, berikut ini penampakan visual dan trailer terbarunya.

Visual Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2

Visual dan trailer Jujutsu Kaisen Season 2 ini nampaknya berfokus pada arc yang menampilkan masa muda Satoru Gojo dan Suguru Geto saat masih bersekolah di SMA Jujutsu. Para penggemar dapat melihat aksi kedua karakter tersebut, termasuk Gojo Satoru yang tengil abis yang masih belum menggunakan penutup mata.

Apakah Satoru Gojo masih sama kuatnya saat masih duduk di bangku SMA?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru