Nonton Boruto Episode 293 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 27 Maret 2023 | 03:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 293 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 293 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 sub Indo atau subtitle Indonesia, link streaming sudah tersedia. Streaming Boruto episode 293 sub Indo tersedia di beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations memasuki episode 293 pada hari Minggu, 26 Maret 2023. Sekedar informasi tambahan, Boruto episode 293 akan menjadi penutup Part 1 di mana anime tersebut akan memasuki hiatus.

Dramatis, para penggemar akan melihat adegan penutup dari anime Boruto Part 1 pada episode yang ke-293 ini. Pertarungan antara Boruto dan Kawaki apakah berhenti sampai di sini?

Dan bagaimana kondisi Boruto pasca mendapatkan serangan dari Kawaki yang memberikan luka cukup dalam. Tonton selengkapnya hanya di Boruto episode 293 yang link sub Indo resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 24, Link Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 293 (iQIYI): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12719427?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 293 (Bstation/Bilibili): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-293-15jtgp3lhaw?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 293 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_293-1166107318?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 293 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 293 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 293 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Jika berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 293 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terdapat di atas.

Pastikan Anda juga telah login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan mengikuti jalan cerita anime Boruto episode yang terbaru ini.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 293 sepenuhnya, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 292 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

 

Sinopsis Boruto Episode 293

Boruto episode 293

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 berjudul "Perpisahan".

Boruto siap mati untuk menghentikan Momoshiki yang berusaha menguasai kesadarannya lagi. Sementara itu, Kawaki menggunakan Karma miliknya yang dipulihkan kembali berkat Amado. 

Dengan menggunakan Karma, Kawaki mampu membuat Code terpojok. Kawaki bersedia melakukan segalanya untuk melenyapkan siapa pun yang mengancam nyawa Naruto.

Gaya bertarung Kawaki sangat luar biasa dan membuat Shikamaru gemetar ketakutan melihat kekuatannya.

Code kemudian menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki. Sebagai saudara, Boruto dan Kawaki telah mengatasi berbagai kesulitan bersama.

Namun, hubungan mereka mulai memiliki bayangan yang meresahkan dan tidak menyenangkan. Momoshiki telah mengungkapkan kepada Boruto beberapa waktu lalu bahwa:

"Takdir akan merebut segalanya darimu. Sekarang, waktunya telah tiba!".

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 293 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda cek selengkapnya di atas. Apakah Boruto episode 293 menjadi penutup yang memuaskan untuk Part 1?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru