Nonton Boruto Episode 289, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 27 Februari 2023 | 11:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 289, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 289, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu


GAME ONLINE -  Nonton Boruto episode 289 sub Indo (subtitle Indonesia) yang sudah tersedia di paltform streaming resmi. Streaming Boruto episode 289 sub Indo dapat diakses via Bstation/Bilibili, iQIYI dan Viu.

Belum sempat nonton Boruto episode 289? Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 sub Indo berfokus pada Code dan Eida yang akan memulai rencana mereka.

Di sisi lain, para penggemar juga akan melihat pertikaian antara Amado dan Kawaki yang terprovokasi. Kawaki merasa kesal karena dia merasa tidak memiliki kekuatan yang dapat melindungi Hokage ke-7 dan desa Konoha.

Terlepas dari semua itu, Sumire yang berada di lokasi yang sama curiga bahwa Amado merencenakan sesuatu.

Temukan kelanjutan anime Boruto episode 289 sub Indo yang link nonton legal dan resminya dapat Anda cek di bawah ini, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 289 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-289-1uvmrm0rvik?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 289 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12719068?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 289 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_289-1166099642?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 289 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 289 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 289 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 289 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terdapat di atas.

Pastikan Anda juga telah login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan mengikuti jalan cerita anime tersebut.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 289 sepenuhnya, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 289

Boruto Episode 289

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 berjudul "Kualifikasi".

Kawaki dalam kondisi yang tidak baik, dia kehilangan sebagian kekuatannya sejak karmanya lenyap. Mengetahui hal tersebut, Kawaki merasa cemas karena tidak bisa melindungi Naruto dan Desa Konoha.

Di sisi lain, Amado tampaknya dapat melihat langsung ke dalam pikiran Kawaki dan ke dalam sifat sebenarnya dari hatinya. Melihat Kawaki yang dalam keadaan seperti itu, Amado mengatakan sesuatu agar dia terprovokasi.

Asisten Amado, Sumire kebetulan hadir bersama mereka saat itu. Sumire tampaknya dilanda kegelisahan, berpikir bahwa Amado mungkin akan merencanakan sesuatu.

Sementara itu, Code telah memutuskan untuk bergabung dengan Eida untuk membalas dendam. Eida kemudian memperkenalkan Code kepada orang tertentu, yang merupakan sekutu lainnya.

Seperti apa kondisi Kawaki pasca kejadian tersebut? Dan rencana apa yang sebenarnya dimanfaatkan oleh Amado dengan kondisi Kawaki yang seperti itu?

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 289 sub Indo yang daftar link resminya dapat Anda cek di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru