Nonton Blue Lock Episode 24, Link Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dll

Minggu, 26 Maret 2023 | 05:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 24, Link Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dll


ANIME - Nonton anime Blue Lock 24 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia. Streaming Blue Lock episode 24 sub Indo tersedia di beberapa platform resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Anime Blue Lock episode 24 telah rilis! Sekedar informasi tambahan, Blue Lock episode 24 menjadi penutup untuk Season perdananya ini. Meski begitu, kabarnya anime tersebut akan mendapatkan adaptasi Movie dan Season 2.

Seperti yang kita tahu, Isagi kini bergabung dengan tim Rin bersama Bachira. Mereka semua lolos ke seleksi ketiga dan akan mengikuti pertandingan selanjutnya.

Bakal menjadi pertandingan yang sengit dan mendebarkan, lawan mereka adalah tim beranggotakan pemain terbaik di seluruh dunia. Akankah Isagi dapat mengimbangi mereka dengan perkembangannya sejauh ini?

Seleksi ketiga Project Blue Lock segera dimulai! Jangan sampai terlewat, berikut ini link nonton Blue Lock epsiode 24 sub Indo dan sinopsis.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 293 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Link Nonton Blue Lock Episode 24:

  • Nonton Blue Lock episode 24 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-24-cmar26zlpw?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 24 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12601939?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Blue Lock episode 24 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 24 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7444769-ep-24-waktunya-akan-tiba
  • Nonton Blue Lock episode 24 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7Jj17JiCvrOBjnjPjb930O2g

Cara nonton Blue Lock episode 24 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Lalu scroll hingga menemukan Blue Lock episode terbaru, yaitu yang ke-24.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) sehingga dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming tertentu, seperti Vidio, iQIYI, YouTube Ani-One Asia Ultra dan Netflix, Anda wajib berlangganan terlebih dahulu supaya mendapatkan akses nonton anime tersebut.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 24 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 23, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Blue Lock Episode 24


Blue Lock episode 24

Anime Blue Lock episode 24 berjudul "Waktunya Telah Tiba" yang akan menampilkan babak baru pasca Isagi bergabung dengan tim Rin. Dikutip dari Sportskeeda, mereka akan mengikuti pertandingan selanjutnya melawan tim dengan pemain terbaik di dunia yang merupakan bagian dari seleksi ketiga Project Blue Lock.

Ini akan menjadi pertandingan 5 lawan 5 dengan pemain superstar terkenal di dunia.

Koneksi antara Bachira dan Rin membantu mereka memimpin pertandingan, oleh karena itu tim dengan pemain superstar terkenal di dunia ini mulai serius dalam pertandingan tersebut.

Di sisi lain, tim lainnya masih belu menyelesaikan seleksi kedua, sehingga episode terakhir ini mungkin saja bakal fokus pada pemain tersebut. Terutama Kunigami dan Reo, yang harus kembali ke tahap kedua setelah kekalahan sebelumnya melawan Isagi, Barou dan Nagi.

Apakah Blue Lock episode 24 bakal menjadi penutup musim pertama yang dapat membuat para penggemar mearasa puas selama mengikuti anime tersebut?

Akhir kata, selamat nonton Blue Lock episode 24 sub Indo yang link resminya tersedia di beberapa platform streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibli, Vidio, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru