Kapan Boruto Episode 293 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Jumat, 24 Maret 2023 | 15:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 293 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 293 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Boruto: Naruto Next Generations epsiode 293 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak sinopsis dan jadwal yang segera tayang akhir pekan ini juga. Nonton Boruto episode 293 sub Indo akan menjadi penutup Part 1 dari anime tersebut.

Sebentar lagi anime Boruto: Naruto Next Generations Part 1 akan berakhir. Boruto episode 293 akan menjadi penutup bagian pertama yang segera tayang pada akhir pekan ini. 

Pada Boruto epsiode 292 yang tayang pekan lalu memperlihatkan adegan dramatis sekaligus pertarungan sengit antara Boruto dan Kawai. Meski pada awalnya Boruto dalam kendali Momoshiki, pada akhirnya dia dapat mengendalikan tubuhnya usai mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Kawaki.

Hingga pada akhirnya, Borutu mengizinkan Kawaki untuk mengakhiri pertarungan tersebut. Meski Naruto berusaha untuk menghentikan, Boruto sudah siap akan hal itu dan menerima serangan tinjuan maut dari Kawaki.

Boruto tak sadarkan diri dan berakhir dengan dramatis. Para penggemar masih belum bisa memastikan seperti apa keadaan Boruto usai mendapatkan serangan yang cukup dalam hingga membuat lubang di bagian tubuhnya.

Apakah Boruto masih hidup pasca pertarungan yang dramatis itu? Berikut ini sinopsis dan jadwal Boruto epsiode 293 yang sub Indo, lengkap dengan daftar tempat nonton atau streaming anime yang legal.

Baca Juga: Kapan Anime Blue Lock Episode 24 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Streaming Resmi

Sinopsis Boruto Episode 293

Boruto Episode 293

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 berjudul "Perpisahan".

Boruto siap mati untuk menghentikan Momoshiki yang berusaha menguasai kesadarannya lagi. Sementara itu, Kawaki menggunakan Karma miliknya yang dipulihkan kembali berkat Amado. 

Dengan menggunakan Karma, Kawaki mampu membuat Code terpojok. Kawaki bersedia melakukan segalanya untuk melenyapkan siapa pun yang mengancam nyawa Naruto.

Gaya bertarung Kawaki sangat luar biasa dan membuat Shikamaru gemetar ketakutan melihat kekuatannya.

Code kemudian menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki. Sebagai saudara, Boruto dan Kawaki telah mengatasi berbagai kesulitan bersama.

Namun, hubungan mereka mulai memiliki bayangan yang meresahkan dan tidak menyenangkan. Momoshiki telah mengungkapkan kepada Boruto beberapa waktu lalu bahwa:

"Takdir akan merebut segalanya darimu. Sekarang, waktunya telah tiba!".

Penasaran bakal seperti apa episode terakhir Boruto: Naruto Next Generations Part 1? Simak jadwal dan website atau aplikasi streaming anime resmi nonton Boruto episode 293 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 292 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Boruto Episode 293

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi bakal tayang pada hari Minggu, 26 Maret 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 293 sub Indo yang terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru