Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia Tayang? Jadwal & Link Nonton

Jumat, 03 Maret 2023 | 14:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia Tayang? Jadwal & Link Nonton

ILUSTRASI. Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia Tayang? Jadwal & Link Nonton


ANIME - Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Cek jadwal dan link nonton berikut ini. Anime Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 3 bagian pertama bakal tayang di Indonesia mulai 4 Maret 2023.

Sudah tidak sabar menantikan anime Attack on Titan Season 4 Part 3 tayang? Tinggal menunggu hitungan jam lagi, anime Attack on Titan Season 4 Part 3 yang akan memasuki babak akhir ini segera tayang.

Para penggemar Attack on Titan belakangan ini kembali merasakan hype dari anime tersebut yang segera tayang akhir pekan ini. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Attack on Titan Season 4 Part 3 bakal tayang di Jepang mulai 3 Maret 2023.

Meski begitu, jam tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 ini akan sedikit berbeda dengan di Jepang. Jangan khawatir, para penggemar Attack on Titan di wilayah Indonesia masih bisa mengikuti kelanjutan anime tesebut tanpa harus takut ketinggalan jauh dari jadwal tayang di Jepang.

Bicara soal Attack on Titan Season 4 Part 3, rencana Eren untuk melakukan rumbling sudah di depan mata. Namun, upayanya untuk menghancurkan apa yang ada di hadapannya ini tidak semudah itu.

Meski sudah banyak korban berjatuhan, Mikasa, Armin, Connie, Jean, Reiner, Annie, Hange hingga Levi dan yang lainnya akan menghentikan Eren. Mampukah mereka menghentikan Eren dan para pasukan Titan miliknya?

Temukan selengkapnya hanya di Attack on Titan Season 4 Part 3 yang jadwal resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Bersiaplah! Demon Slayer: KnY To The Swordsmith Village Segera Tayang di Indonesia

Jadwal dan link nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Sub Indo:

Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 atau Final Season Part 3 ini bakal tayang di wilayah Indonesia mulai hari Sabtu, 4 Maret 2023. Sejauh ini platform resmi yang menayangkan Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo (subtitle Indonesia) di antaranya adalah Amazon Prime Video dan Bstation/Bilibili. Berikut ini link nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo yang dapat Anda simak di bawah.

Link nonton Attack on Titan Season 4 Part 3:

  • Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2077856
  • Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo (Amazon Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Attack-on-Titan/0GKCJ9IM9KR9H7KLANWTGJRUNL

Sebagai pengantar sebelum nonton Attack on Titan Season 4 Part 3, simak sinopsis dan trailer berikut ini.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3

Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Berdasarkan akun Twitter Attack on Fans (@AttackOnFans) mengungkapkan bahwa Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 Bagian Pertama mengadaptasi Conclusin Arc.

Pada arc ini dimulai dari Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam upaya untuk menghancurkan dunia. Titan yang tak terhitung jumlahnya mulai berbaris, menginjak-injak segala sesuati yang ada di hadapan mereka.

Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck dan Levi yang masih terluka parah ... yang tersisa akan menantang dalam pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren".

Pertempuran yang mendebarkan melawan Eren segera dimulai! 

Apakah Anda sudah siap melihat seperti apa aksi rumbling yang bakal digagalkan oleh Mikasa, Armin, Connie, Levi dan yang lainnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru