Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3 dan Jadwal Tayang Waktu Indonesia

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3 dan Jadwal Tayang Waktu Indonesia

ILUSTRASI. Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3 dan Jadwal Tayang Waktu Indonesia


ANIME - Simak sinopsis Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian pertama dan jadwal tayang waktu Indonesia. Anime Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian pertama dijadwalkan tayang di Jepang mulai 3 Maret 2023, namun berdasarkan waktu di Indonesia menginjak 4 Maret.

Belakangan ini para penggemar anime kembali merasakan hype anime Attack on Titan. Bagaimana tidak? Anime yang digembor-gemborkan akan segera tamat ini bakal tayang dalam waktu dekat.

Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama dikabarkan akan tayang pada awal bulan maret 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 3 Maret 2023, Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama bakal disiarkan di stasiun TV Jepang.

Jadi, kapan bisa nonton Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 episode perdana ini berdasarkan waktu Indonesia?

Baca Juga: Daftar Anime yang Wajib Ditonton Maret 2023, Ada Apa Saja?

Jadwal Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Bagian Pertama di Indonesia

Muse Indonesia yang mendapatan lisensi hak tayang anime Attac on Titan Final Season Part 3 mengumumkan bahwa anime tersebut bakal tayang di Indonesia pada tanggal 4 Maret 2023 dini hari.

Meski di Jepang dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Maret 2023, karena perbedaan waktu dengan Indonesia membuat anime tersebut mendapatkan jam tayang yang sedikit berbeda dengan di Jepang sana.

Dengan kata lain, Attack on Titan FInal Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama dapat disaksikan berdasarkan waktu di Indonesia mulai tanggal 4 Maret 2023 dini hari.

Bagaimana dengan kelanjutan cerita Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama? Yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Pamer Visual Baru, ini Daftar Cast Barunya

Sinopsis Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Bagian Pertama

Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Berdasarkan akun Twitter Attack on Fans (@AttackOnFans) mengungkapkan bahwa Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 Bagian Pertama mengadaptasi Conclusin Arc.

Pada arc ini dimulai dari Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam upaya untuk menghancurkan dunia. Titan yang tak terhitung jumlahnya mulai berbaris, menginjak-injak segala sesuati yang ada di hadapan mereka.

Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck dan Levi yang masih terluka parah ... yang tersisa akan menantang dalam pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren".

Pertempuran yang mendebarkan melawan Eren segera dimulai! 

Akhir pekan ini bakal seru banget tentunya dengan penayangan Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian pertama ini. Nantikan info selanjutnya mengenai link streaming nonton Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru