Trailer Attack on Titan Final Season Part 3 Bagian Pertama Dirilis, Tayang 3 Maret!

Senin, 27 Februari 2023 | 10:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Trailer Attack on Titan Final Season Part 3 Bagian Pertama Dirilis, Tayang 3 Maret!


ANIME -  Trailer anime Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama dirilis, segera tayang 3 Maret 2023. Dalam hitungan hari, para penggemar Attack on Titan bakal melihat sudah sejauh mana rencana rumbling yang dilakukan Eren.

Menyambut penayangan anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama tayang, belum lama ini info terbaru seputar anime tersebut terungkap.

Informasi terbaru seputar anime Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama mengungkapkan video trailer baru sekaligus beberapa informasi yang berkaitan dengan penayangan anime tersebut. Dikutip dari Anime Corner, trailer Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama yang terbaru ini memperlihatkan sudah sejauh mana langkah Eren dalam rencana rumbling.

Kita juga melihat beberapa karakter lainnya yang bersiap menghadapi Eren, termasuk Armin, Mikasa, Hange, Levi dan masih banyak lagi. Mereka akan menghadapi para Titan yang menyerang, termasuk barisan Colossal Titan yang berada dalam kendali Eren.

Biar enggak penasaran, yuk simak dulu trailer Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Trailer Attack on Titan Final Season Part 3 - Bagian Pertama:

Berdasarkan trailer tersebut, para penggemar dapat mengetahui beberapa informasi terbaru mengenai Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama. Termasuk lagu tema yang nantinya kembali dibawakan oleh SiM, band metal alternatif asal Jepang.

SiM atau yang kepanjangannya Silence iz Mine ini akan kembali mengguncang Attack on Titan Final Season dengan lagu yang berjudul "Under the Tree".

Visual Attack on Titan Final Season Part 3

Bersamaan dengan terungkapnya trailer dan lagu pembuka Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama, visual untuk lagu pembuka SiM/Under The Tree menampilkan karakter Mikasa turut dibagikan.

Lalu, kapan Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama bakal tayang? 

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 20, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Jadwal Attack on Titan Final Season Part 3

Jadwal anime Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama bakal tayang pada tanggal 3 Maret 2023 mendatang dalam format episode spesial dengan durasi 1 jam.

Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama tayang bakal tayang di Jepang mulai hari Jumat, 3 Maret 2023 lewat saluran televisi NHK.

Bagi penggemar Attack on Titan di Indonesia, nantikan kabar selanjutnya mengenai penayangan anime tersebut di beberapa platform yang tersedia di wilayah Indonesia.

Sudah sampai mana rencana rumbling di anime Attack on Titan Final Season Part 3 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru