Kapan Boruto Episode 290 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Jumat, 03 Maret 2023 | 15:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 290 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 290 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 290 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak sinopsis dan jadwal Boruto episode 290 sub Indo yang tayang akhir pekan ini di beberapa platform streaming anime resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Akhir pekan segera tiba, saatnya kembali update info terbaru anime Boruto epsiode 290. Akhir pekan ini, Boruto akan memasuki epsiode yang ke-290, di mana Boruto dan Kawaki dalam bahaya di mana mereka berdua menjadi sasaran Code.

Oleh sebab itu, mereka akan ditugaskan sebagai penajga dan juga diawasi.

Meski begitu, Kawaki tidak tinggal diam untuk bergerark, memikirkan bagaimana caranya melewati pengawasan dan sistem deteksi. Apakah Kawaki berhasil kabur dari pengawasan itu?

Temukan selengkapnya hanya di Boruto episode 290 yang sinopsis dan jadwal sub Indo resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia Tayang? Jadwal & Link Nonton

Sinopsis Boruto Epsiode 290

Boruto episode 290

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 290 berjudul "Tanda".

Boruto dan Kawaki dalam bahaya karena menjadi sasaran Code, oleh karena itu mereka mendapatkan pengawasan yang ketat. Hari demi hari, para penjaga terus mengawasi Boruto dan Kawaki.

Boruto akhirnya muak dengan situasi dan keadaan tersebut. DI sisi lain, Kawaki  yang mendengar sesuatu dari Shikadai dan Inojin melalui percakapan menemukan cara untuk melewati penjaga dan sistem sensor di desa. 

Kawaki mulai bergerak untuk melindungi naruto dan desa Konoha. Meskipun Naruto memiliki kemampuan persepsi yang luar biasa, dan terlepas dari kemampuan tim sensor desa, keduanya tidak menyadari tindakan Kawaki.

Tapi entah kenapa, hanya Boruto yang sepertinya bisa menangkap pergerakan Kawaki. Bagaimana bisa Boruto dapat merasakan keberadaan Kawaki?

Semuanya akan terungkap di Boruto episode 290 yang sub Indo resminya segera tayang akhir pekan ini. Jangan sampai terlewat, simak jadwal Boruto episode 290 dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia) selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 289, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Boruto Episode 290 

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 290 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 5 Maret 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 290 sub Indo yang terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru