Nonton Blue Lock Episode 23, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Minggu, 19 Maret 2023 | 08:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 23, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll


ANIME - Nonton anime Blue Lock epsiode 23 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut link streaming iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, dll. Anime Blue Lock episode 23 akan menjadi penentu pertandingan sengit antara tim yang dikomandoi oleh Isagi melawan tim Top 3 plus Bachira.

Akhir pekan telah tiba, saatnya nonton Blue Lock episode 23 sub Indo terbaru yang link resminya sudah tersedia. Blue Lock episode 23 telah rilis di beberapa platform streaming anime resmi pada hari Minggu, 19 Maret 2023 pukul 00:00 WIB.

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton keseruan anime Blue Lock episode 23, pantengin terus pembahasan berikut ini.

Blue Lock episode 23 akan memperlihatkan hasil pertandingan sengit antara tim Isagi melawan tim Rin plus Bachira. Meski Bachira telah mengeluarkan segenap kekuatannya, faktanya Isagi berhasil menangkis tendangannya.

Alih-alih dapat mencetak gol dengan segala kemampuan yang dimilikinya, bayang-bayang Isagi nampaknya tidak akan luput dari pandangannya.

Pertandingan semakin panas, siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Temukan selengkapnya dengan cara nonton Blue Lock episode 23 sub Indo dengan link streaming resmi dan sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Tiket Terbatas, Ini Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village

Link Nonton Blue Lock Episode 23:

  • Nonton Blue Lock episode 23 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-23-ct0nxf9pyo?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 23 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12601792?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Blue Lock episode 23 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 23 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7437135-ep-23-keberuntungan
  • Nonton Blue Lock episode 23 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7Jj17JiCvrOBjnjPjb930O2g

Cara nonton Blue Lock episode 23 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Lalu scroll hingga menemukan Blue Lock episode terbaru, yaitu yang ke-23.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) sehingga dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming tertentu, seperti Vidio, iQIYI, YouTube Ani-One Asia Ultra dan Netflix, Anda wajib berlangganan terlebih dahulu supaya mendapatkan akses nonton anime tersebut.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 23 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 22, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Blue Lock Episode 23

Blue Lock Episode 23

Anime Blue Lock episode 23 berjudul "Luck" atau  Keberuntungan.

Dikutip dari Sportskeeda, Blue Lock episode 23 akan menentukan siapakah pemenang dari tim Isagi yang melawan tim Rin plus Bachira. Blue Lock episode terbaru ini akan melanjutkan keseruan pertandingan apda episode sebelumnya usai Bachira berhasil menghadang serangan Bachira.

Mengingat keadaan kedua tim masih imbang dengan skor sama, maka episode mendatang akan menjadi penentu siapakah yang menang dalam pertanidngan tersebut.

Jika tim Isagi menang dalam pertandingan tersebut, ada peluang bahwa mereka akan memilih Bachira untuk kembali atau Itoshi Rin bergabung ke timnya.

Di sisi lain, apabila tim Rin yang memenangkan pertandingan tersebut, belum jelas siapa yang akan ditarik ke timnya. Melihat Isagi yang punya banyak potensi sekaligus menjadi pemain kunci, kemungkinan justru dia sendiri yang akan dipilih.

Akhir kata, selamat menghabiskan akhir pekan dengan nonton Blue Lock episode 23 sub Indo lewat beberapa link streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru