Nonton Boruto Episode 291 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 13 Maret 2023 | 08:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 291 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 291 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto episode 291 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru kini sudah tersedia. Streaming Boruto episode 291 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu lewat link berikut ini.

Masih belum tamat, anime Boruto part 1 masih akan tayang sebelum episode 293 tiba. Boruto: Naruto Next Generations episode 291 sub Indo telah tayang pada akhir pekan ini (12/03). 

Pada Boruto episode 291 yang terbaru ini akan berfokus pada pertarungan melawan Code. Kawaki yang berhasil kabur dari Konoha akhirnya berhasil ditemukan oleh Boruto.

Kedatangan Boruto kali ini sekaligus membantu Kawaki untuk menghadapi Code. Pertarungan yang seru segera dimulai! Boruto vs. Code dapat Anda saksikan langsung lewat anime Boruto episode 291 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link Nonton Boruto Episode 291 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 291 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-291-mepgsnj6zw?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 291 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12719258?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 291 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_291-1166102500?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 291 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 291 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 291 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Jika berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 291 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terdapat di atas.

Pastikan Anda juga telah login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan mengikuti jalan cerita anime Boruto episode yang terbaru ini.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 291 sepenuhnya, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 290 dan Link Streaming Resmi di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 291

Boruto episode 291

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 291 akan berjudul "Kontrol".

Boruto akhirnya berhasil menemukan keberadaan Kawaki dan segera membantunya untuk menghadapi Code. Karena mereka harus berhadapan dengan Code yang dengan tingkat kekuatan yang berbeda, Boruto akhirnya mengaktifkan Karma.

Merespon apa yang dilakukan Boruto, Code juga mengaktifkan Karma Putihnya.

Saat kondisi pertarungan semakin intensif, Kawaki khawatir kalau Boruto nantinya justru dikuasai oleh Momoshiki lagi.

Di tempat lain, khususnya di desa Konoha kehilangan dua sosok ini tanpa diketahui siapa pun. Untuk mencari keberadaan mereka, Naruto telah memutuskan untuk mencarinya sendiri.

Akhir kata, selamat nonton Boruto epsiode 291 sub Indo yang link resmi dan legal dapat diakses via iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru