Anime Solo Leveling Mendapatkan Trailer Baru, Terungkap Jadwal Tayang Tahun 2024

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Solo Leveling Mendapatkan Trailer Baru, Terungkap Jadwal Tayang Tahun 2024


ANIME - Anime Solo Leveling mendapatkan trailer baru, terungkap jadwal tayang mulai Musim Dingin tahun 2024. Teaser trailer berdurasi sekitar satu menit ini menampilkan sang tokoh utama, Jinwoo.

Kabar terbaru dari anime yang diadaptasi dari seri manhwa populer Solo Leveling mengemuka. Kali ini sebuah teaser trailer terbaru anime Solo Leveling akhirnya dipamerkan dengan durasi sekitar satu menit.

Seperti yang dikutip dari AnimeNewsNetwork, trailer anime Solo Leveling ini dibagiakan oleh akun Twitter resmi anime tersebut (@sololeveling_pr). Dengan durasi yang hanya satu menit, para penggemar akhirnya dapat melihat sang tokoh utama, yaitu Sung Jinwoo dalam format anime.

Bicara soal anime Solo Leveling, studio yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime tersebut adalah A-1 Pictures. Tidak hanya itu saja, adaptasi anime Solo Leveling juga melibatkan beberapa staff yang sudah lama berkecimpung di industri tersebut.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 dan Link Streaming Resmi

Dikutip dari AnimeCorner, berikut ini beberapa staff yang terlibat dalam pembuatan anime Solo Leveling:

  • Original creator: DUBU (REDICE Studio), Chugong, h-goon
  • Director: Shunsuke Nakashige
  • Screenplay: Noboru Kimura
  • Character Designer: Tomoko Sudo
  • Music: Hiroyuki Sawano
  • Animation Studio: A-1 Pictures

Selain memperlihatkan trailer, visual terbaru Solo Leveling juga turut dibagikan. Berikut ini penampakan visual dan teaser trailer anime Solo Leveling.

Visual Solo Leveling

Anime Solo Leveling

Trailer Solo Leveling

Bagi Anda yang mungkin belum mengikuti manhwa Solo Leveling, berikut sinopsis yang dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Solo Leveling

Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan "gerbang" secara tiba-tiba, jalur yang menghubungkan kita dengan dimensi yang berbeda. Sejak itu, manusia tertentu telah terbangun dengan kekuatan supernatural.

Kami menyebut orang-orang ini "hunter". Pemburu yang mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia yang keras ini, pemburu peringkat rendah Sung Jinwoo dikenal sebagai "pemburu terlemah dari seluruh umat manusia." 

Suatu hari, Jinwoo terluka parah saat dia berlari ke ruang bawah tanah tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah tingkat rendah.

Saat itu, jendela pencarian misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima misi dan mulai naik level ... sementara yang lain tidak.

Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Solo Leveling, nampaknya harus bersabar karena salah satu adaptasi manhwa ke format anime ini akan tayang pada Musim Dingin atau Winter 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru