The Last of Us Episode 9, Berikut Trailer Preview dan Jadwal Tayang di HBO GO

Jumat, 10 Maret 2023 | 11:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
The Last of Us Episode 9, Berikut Trailer Preview dan Jadwal Tayang di HBO GO

ILUSTRASI. The Last of Us Episode 9, Berikut Trailer Preview dan Jadwal Tayang di HBO GO


SERIAL TV - The Last of Us episode 9, simak preview trailer dan jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi di HBO GO. Nonton The Last of Us episode 9 sub Indo bakal diupdate pada hari Senin, 13 Maret 2023 di platform streaming resmi HBO GO.

Perjalanan Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) akan segera berakhir di serial The Last of Us Season 1. Hubungan mereka yang terjalin sepanjang beberapa episode berhasil membuat keduanya semakin dekat dan ingin melindungi satu sama lain.

Bikin penasaran sekaligus sedih karena Season 1 akan segera berakhir, The Last of Us episode 9 akan menjadi penutup musim pertamanya ini. Sudah siap dengan babak akhir The Last of Us Season 1?

Yuk intip pembahasan mengenai The Last of  US episode 9, termasuk trailer preview yang telah dirilis beelum lama ini.

Seperti yang dilansir dari Collider, preview atau pratinjau The Last of Us episode 9 telah dilepas oleh HBO. Sebuah trailer preview setengah menit lebih ini dilepas untuk menggoda para penggemar The Last of Us yang sudah tidak sabar untuk menonton episode terakhir Season 1 ini.

The Last of Us episode 9 akan mengajak para penggemar melihat sejauh mana perjalanan dan perkembangan Joel dan Ellie di series tersebut. Pasca Ellie berjuang sendirian untuk mencari obat untuk menyembuhkan Joel, mereka akhirnya kembali melanjutkan perjalanan untuk bertemu dengan Fireflies.

Serial The Last of Us HBO Go

Tujuan mereka hanya satu, meneyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Yaitu menemukan obat untuk wabah Cordyceps menggunakan kekebalan Ellie.

Para penggemar akan melihat Joel dan Ellie yang tiba di markas Fireflies di Salt Lake City.

Kapan The Last of Us episode 9 bakal tayang? Berikut jadwal tayang The Last of Us episode 9 sub Indo yang bakal tayang secara resmi di HBO GO.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 8 HBO GO, Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Jadwal The Last of Us Epsiode 9 HBO GO

Serial The Last of Us episode 9 bakal tayang di HBO GO pada hari Senin, 13 Maret 2023 yang akan diupdate pukul 09:00 WIB. Pantengin terus website atau aplikasi HBO GO untuk melihat The Last of Us episode 9 yang terbaru tersedia sesuai dengan jadwal tersebut.

Bagi penggemar yang sudah tidak sabar menantikan The Last of Us episode 9 tayang, yuk simak dulu preview trailer terbarunya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Suzume no Tojimari yang Tayang di Bioskop Mulai Hari ini, Cek Jadwalnya

Trailer Preview The Last of Us Episode 9 HBO GO

Akhir kata, selamat menantikan series The Last of Us episode 9 yang tayang pada hari Senin mendatang, lengkap dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) di HBO GO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru