Nonton The Last of Us Episode 7 HBO GO, Berikut Sinopsis dan Link Streaming Resmi

Senin, 27 Februari 2023 | 11:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton The Last of Us Episode 7 HBO GO, Berikut Sinopsis dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton The Last of Us Episode 7 HBO GO, Berikut Sinopsis dan Link Streaming Resmi


SERIAL TV - Link nonton The Last of Us episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) yang sudah tersedia di HBO GO. Streaming The Last of Us episode 7 sub Indo dapat ditonton mulai hari ini, 27 Februari 2023 dan wajib berlangganan di HBO GO.

Masih mengikuti serial The Last of Us? Senin (27/02/2023), serial The Last of Us memasuki epsiode yang ke-7. 

The Last of Us episode 7 ini akan berfokus pada Ellie yang mengingat kembali malam-malam yang telah mengubah segalanya. Dia teringat dengan teman lamanya yang bernama Riley.

Karakter Riley diperankan oleh Storm Reid, sebagai sosok yang cukup dekat dengan Ellie pada saat itu. Sekedar informasi tambahan,The Last of Us episode 7 ini mengadaptasi cerita dari cerita tambahan dari game tersebut yang berjudul "Left Behind".

Preview The Last of Us episode 7

Seperti apa kedekatan antara Ellie dan Riley di The Last of Us episode 7 ini? Berikut ini link nonton The Last of Us episode 7 lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia yang tersedia di HBO GO.

Baca Juga: Trailer Attack on Titan Final Season Part 3 Bagian Pertama Dirilis, Tayang 3 Maret!

Link Nonton The Last of Us Episode 7 HBO GO:

  • Nonton The Last of Us sub Indo episode 7 (THE LAST OF US S1 07: EPISODE 7): https://www.hbogoasia.id/series/039389X0

Cara nonton The Last of Us lewat HBO GO lengkap dengan sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas, lalu copy atau salin dan selanjutnya tempel di browser.

Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website resmi HBO GO dan atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Tetapi perlu diingat, untuk mengakses dan nonton The Lat of Us di HBO GO, pengguna harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu.

Sebagai pengantar sebeleum nonton The Last of Us episode 7 di HBO GO, simak sinopsis dan video trailer previewnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming The Last of Us Episode 6 HBO GO

Sinopsis The Last of Us Episode 7

The Last of Us episode 7 berjudul "Left Behind". Saat Joel berjuang untuk selamat, Ellie mengingat kembali malam yang mengubah segalanya.

Berikut ini preview trailer The Last of Us episode 7:

Akhir kata, selamat nonton The Last of Us episode 7 sub Indo yang sudah bisa diakses saat ini juga via platform streaming HBO GO di wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru