Nonton The Last of Us Episode 5 HBO GO Sudah Tersedia, Berikut Link Streaming Resmi

Sabtu, 11 Februari 2023 | 13:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton The Last of Us Episode 5 HBO GO Sudah Tersedia, Berikut Link Streaming Resmi


SERIAL TV - Nonton The Last of Us episode 5 HBO GO terbaru sudah tersedia. Streaming The Last of Us episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) lewat website atau aplikasi HBO GO Asia yang link resminya dapat Anda cek selengkapnya di sini.

Perhatian bagi penggemar serial The Last of Us, episode terbarunya telah rilis! Bagi Anda yang masih mengikuti dan penasaran dengan kelanjutan serial The Last of Us, ikuti terus pembahasan kali ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, The Last of Us episode 5 tayang lebih awal dari jadwal biasanya yang rilis pada setiap hari Senin. Khusus The Last of Us episode 5 yang terbaru ini tayang lebih awal pada hari Sabtu (11/02/2023) dan sudah tersedia di platform streaming HBO GO.

Dikutip dari Collider, The Last of Us episode 5 yang terbaru ini kabarnya bakal mengadaptasi chapter 5 dan 6 dari versi video game yang juga bakal mengarahkan ke subplot original dari series tersebut.

The Last of Us episode 5 juga bakal menampilkan zombie bloater baru yang paling menakutkan.

Tak berhenti di situ saja, para penggemar juga bakal bertemu dengan Kathleen (Melanie Lynskey) yang sedang mencari kerabatnya yang bernama Herry (Lamar Johnson) dan Sam (Keivonn Woodard).

Penasaran dengan kelanjutan The Last of Us episode 5? Yuk simak link resmi nonton The Last of Us episode 5 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Terungkap! Durasi Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian Pertama Satu Jam

Serial The Last of Us HBO Go

Link Nonton The Last of Us Episode 5 HBO GO

  • Nonton The Last of Us sub Indo episode 5 (THE LAST OF US S1 05: EPISODE 5): https://www.hbogoasia.id/series/039387X0

Cara nonton The Last of Us lewat HBO GO lengkap dengan sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas, lalu copy atau salin dan selanjutnya tempel di browser.

Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website resmi HBO GO dan atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Tetapi perlu diingat, untuk mengakses dan nonton The Lat of Us di HBO GO, pengguna harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga: Berikut Link Streaming Resmi, Nonton The Last of Us Episode 4

Akhir kata, selamat nonton The Last of Us episode 5 terbaru yang sub Indo (subtitle Indonesia) resminya sudah tersedia di platform HBO GO Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru