Record of Ragnarok Season 2 Pamer Trailer Baru yang ke-3, Kapan Part 2 Kapan Tayang?

Selasa, 28 Maret 2023 | 13:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Record of Ragnarok Season 2 Pamer Trailer Baru yang ke-3, Kapan Part 2 Kapan Tayang?

ILUSTRASI. Record of Ragnarok Season 2 Pamer Trailer Baru yang ke-3, Kapan Part 2 Kapan Tayang?


ANIME - Record of Ragnarok Season 2 pamer trailer baru yang ke-3, kapan Part 2 rilis? Trailer baru Record of Rangarok Season 2 ini merangkup adegan dari Part 1 atau bagian pertama (episode 1-10) yang segera tayang di stasiun TV Jepang bulan depan.

Belum lama ini anime Record of Ragnarok mendapatkan trailer baru yang ke-3 untuk menyambut penayangan Season 2 di stasiun TV Jepang. Dikutip dari Anime Corner, para penggemar anime di Jepang akhirnya bisa menikmati Record of Ragnarok Season 2 tanpa harus berlangganan Netflix.

Jadwal tayang Record of Rangarok Season 2 di Jepang yaitu mulai 14 April 2023 yang tersedia di beberapa stasiun TV, seperti TOKYO MX, MBS dan BS11.

Seperti yang kita tahu, anime Record of Ragnarok atau yang juga dikenal dengan judul Shuumatsu no Walkure pertama kali tayang di Netflix pada tahun 2021 lalu. Meski mendapatkan respon yang beragam, anime Record of  Ragnarok masih berlanjut lewat Season 2 yang tayang pada 26 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru

Visual terbaru Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Record of Ragnarok Season 2 ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu Part 1 dan Part 2. Record of Ragnarok Season 2 Part 1 berjalan sepanjang 10 episode yang semuanya dapat Anda tonton lewat Netflix.

Lalu, kapan anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 bakal tayang? Masih dari sumber yang sama, Record of Ragnarok Season 2 Part 2 kabarnya bakal tayang pada tahun ini juga. 

Sayangnya, masih belum terungkap detil tanggal rilis Record of Ragnarok Season 2 Part 2 ini. Berdasarkan sumber lain, HITC melaporkan bahwa Record of Ragnarok Season 2 Part 2 akan berjalan sepanjang 5 episode yang berdurasi 24 menit untuk setiap epsiode.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton anime Record of Ragnarok Season 2, tonton lewat platform Netflix. Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 lewat Netflix juga dilengkapi dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi.

Agar lebih mudah mengikuti jalan cerita Record of Ragnarok Season 2, berikut sinopsis yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

Umat manusia mungkin terancam, tetapi perjuangan mereka belum berakhir. Di babak penting berikutnya, seorang manusia yang amat jahat menghadapi dewa sakti berikutnya.

Pertarungan selanjutnya memperlihatkan sang Hercules melawan pembunuh berantai Jack The Ripper.

Baca Juga: Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan

Trailer ke-3 Record of Ragnarok Season 2

Setelah melihat trailer di atas, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 tayag? Bagi penggemar anime tersebut di Jepang, momen untuk melihat kembali pertarungan umat manusia melawan dewa akan kembali hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru