Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 28 Maret 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut sinopsis dan jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 yang akan menjadi penutup Season 1.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another Wolrd with My Absurd Skill akan menjadi episode yang terakhir. Sedih atau bergembira, pekan selanjutnya para penggemar tidak bisa lagi menyaksikan petualangan Mukoda, Fel dan Sui di anime tersebut.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan episode terbaru Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi, yuk simak pembahasan mengenai sinopsis dan jadwal resminya.

Sejauh ini, Mukoda mendapatkan apa yang telah dia inginkan. Dia tidak menyangka bahwa pertemuan dengan Fel sang monster legendaris dan Sui, Slime yang juga kuat telah membantunya.

Meski Mukoda menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kemampuan untuk bertarung, dia belajar untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki selain masak dan belanja online. 

Di akhir episode sebelumnya, Mukoda, Fel dan Sui bertarung melawan segerombolan wyvern. Hasil buruannya itu kemudian dimasak oleh Mukoda menjadi daging hamburger.

Pasca pertempuran tersebut, Mukoda, Fel dan Sui menikmati masakan bersama-sama. Pada episode sebelumnya, penggemar juga dapat melihat ternyata tiga petualang lain yang berasal dari Jepang. 

Mereka ingin bertemu dengan seorang petualang legendaris yang dikabarkan menjinakkan monster legendaris. Jadi, mereka belum tahu kalau Mukoda adalah petualang legendaris itu?

Jangan sampai terlewat nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 atau episode terakhir Season 1, berikut jadwal dan sinopis lengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi  Episode 12 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 sub Indo bakal tayang pada hari Selasa, 28 Maret 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 sub Indo rilis nanti malam, yuk simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 berjudul "Bertualanglah Sebanyak Makanan yang Ada".

Dikutip dari Animetroop, Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 akan berfokus pada Mukoda yang telah mendapatkan banyak uang dari hasil berbunya. Hasil dari berburu wyvern nampaknya cukup untuk membeli bathtub yang dia inginkan.

Mukoda juga bakal meningkatkan kemampuan Earth magic miliknya pada episode kali ini. Para penggemar juga akan melihat penampakan Black serpent atau wyvern pada episode kali ini.

Jangan sampai terlewat, ya! Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 sub Indo yang link resminya bakal tersedia di platform iQIYI, Bstation/Bilibili hingga channel YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru