Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 07 Maret 2023 | 12:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Berikut ini update terbaru Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9, mulai dari jadwal hingga sinopsis lengkapnya.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill bakal memasuki episode yang ke-9 pada pekan ini.

Pada Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 ini akan berfokus pada Mukouda yang ditawari menjalankan misi tingkat tinggi.

Pada episode sebelumnya kita juga melihat bahwa Mukouda sebenarnya ingin mendapatkan promosi setidaknya naik ke rank F agar mendapatkan benefit yang lebih baik. Dengan promosi rank tersebut, Mukouda berharap bahwa dapat memberi makan kepada Fel dengan lebih mudah.

Atas dorongan itu, Mukouda akhirnya mengambil misi untuk melawan kawanan goblin di desa goblin. Sui yang berburu dengan jumlah minimum 3 goblin untuk kontraknya dengan Mukouda justru bersenang-senang berburu semua goblin yang ada di desa.

Hal itu membuat Sui berevolusi lagi dan mendapatkan kemampuan baru, yaitu mengubah ukuran tubuhnya atau membaginya menjadi 100 slime.

Setelah berburu sejumlah goblin untuk promosi bahkan tak sampai sehari, ditambah dengan Sui yang berevolusi Mukouda khawatir mereka akan terlihat begitu mencolok.

Di sisi lain, Ninrir menikmati persembahan puding telur, tetapi kegembirannya menarik perhatian dewi lainnya.

Penasaran dengan kelanjutan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9? Berikut ini sinopsis dan jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9, lengkap dengan tempat nonton sub Indo atau subtitle Indonesia resmi.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 9 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo bakal tayang pada hari Selasa, 7 Maret 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo rilis nanti malam, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 8, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Episode 9 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9

Anime Tondemo Skill de Isekai episode 9 atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill ini berjudul "Hunting Quest Are All About Meat and Money".

Mukouda, yang telah menaklukkan desa goblin dipanggil oleh ketua guild. Dia tidak ingin menanggapinya terlalu serius, tetapi ketua guild langsung berkonsultasi dengan dirinya tentang permintaan tingkat tinggi...?

Seperti yang dikhawatirkan oleh Mukouda sebelumnya, perburuan di desa goblin sebelumnya ternyata justru membuat dirinya terlihat mencolok dan menarik perhatian. Tidak heran ketua guild juga memintanya untuk menjankan permintaan tingkat tinggi.

Kali ini permintaan apa yang diberikan oleh ketua guild kepada Mukouda? Apakah misi selanjutnya bakal membuat Mukouda, Fel dan Sui kesulitan saat menjalankannya?

Jangan sampai terlewat, ya! Nonton Tondemo Skill de Isekai episode 9 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini juga pukul 23:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru