Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 21 Februari 2023 | 08:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tondemo Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak jadwal dan sinopsis lengkapnya di sini. Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo resmi tersedia mulai malam ini (21/02/2023) di beberapa platform streaming anime resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Anime masak di dunia lain berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill akan kembali dengan episode barunya malam ini juga. Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 bakal kembali hadir menemani para penggemarnya dan melihat sudah sejauh mana progres Mukouda di dunia lain ini.

Pada episode sebelumnya, Mukouda akhirnya menunjukkan perkembangan bertarungnya dengan skill atau kemampuan menembakkan sesuatu yang keluar dari tangannya. 

Saat berada di dungeon, Mukouda yang panik dapat menyerang segerombolan serigala dengan tembakan Stone Bullet dari tangannya itu. Meski begitu, masih ada makhluk besar yang menunggu di dalam gua.

Benar saja, serigala besar dengan senjata kapak yang sedang naik darah ini siap menyerang Mukouda. Kali ini dia dengan serangan Stone Bullet yang lebih besar dengan sekali tembak berhasil membuat serigala itu tumbang.

Sayangnya, serigala besar ini bangkit kembali dan berusaha menyerang Mukouda. Fel dengan sigap memberikan perisai kepada Mukouda dan Sui dari belakang dengan sigap menyerang serigala besar itu.

Kali ini serigala besar itu benar-benar hilang usai diserang oleh Sui, namun di saat bersamaan Mukouda pun tumbang.

Penasaran dengan kelanjutan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7? Yuk temukan informasi terbaru seputar sinopsis hingga jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo resmi yang nantinya bakal tersedia di beberapa platform streaming anime legal.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 7 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 bakal tayang pada hari Selasa, 21 Februari 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo rilis nanti malam, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7

Dikutip dari website resmi Tondemoskill-anime, Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 berjudul "The Wolf Dances With Monsters".

Setelah menyelesaikan dungeon, Mukouda bersama dengan Sui dan Fel menjadi semakin dekat. Mereka pun berlari melewati hutan untuk menuju ke kota berikutnya.

Namun, itu adalah wilayah dengan berbagai monster berbahaya. Hal tersebut seperti dugaan Mukouda, di mana dia tiba-tiba dikelilingi oleh gerombolan monster...

Apakah Mukouda dapat mengeluarkan potensi lainnya dari dalam dirinya ini?

Akhir kata, selamat menantikan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 yang sub Indo resminya tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru