Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 14 Februari 2023 | 09:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Yuk simak dulu jadwal dan sinopsis terbarunya. Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming anime resmi, mulai malam ini (14/02/2023) di Bstation/Bilibili, iQIYI, hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Masih mengikuti perjalanan Mukouda di dunia lain bersama Fel, monster legendaris yang membuat kontrak dengan dirinya? Perjalanan Mukouda akhirnya kembali berlanjut di anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 yang akan tayang malam ini juga.

Meski Mukouda telah menjalin kontrak dengan Fel, ternyata menjalin kontrak dengan monster baru yang lucu. Monster yang lucu dan menggemaskan berbentuk seperti jelly ini dinamakan Slime.

Tidak hanya itu saja, Mukouda juga mendapatkan perlindungan dari Dewi Ninlil usai doanya dikabulkan. 

Apaah ini berarti Mukouda bakal semakin kuat dalam perjalanan selanjutnya di anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini? Tonton kelanjutannya hanya di Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 yang jadwal dan sinopsis yang pembahasan lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 287, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 6 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 bakal tayang pada hari Selasa, 14 Februari 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo tayang, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Episode 6 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 berjudul "Growth Happens Out of Nowhere" atau Pertumbuhan yang datang tiba-tiba.

Pada episode terbaru ini, Mukouda, Fel dan Slime pergi ke penjara gua bawah tanah yang menakutkan. Fel sengaja membawa Mukouda ke tempat tersebut untuk menjadi medan perang yang sebenarnya.

Mukouda memakan yang memakan makanan dari dunia asalnya yang dipesan dari skill "Net Super" dapat meningkatkan statusnya dan menantang ruang bawah tangah dengan semua kemungkinan yang telah dipersiapkan, tetapi .....

Apa yang terjadi selanjutnya di anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 ini?

Nantikan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo yang bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru