Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5, ini Link Streaming Resmi

Rabu, 08 Februari 2023 | 07:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5, ini Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5, ini Link Streaming Resmi


ANIME - Nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia kini sudah tersedia. Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 sub Indo tersedia di beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill) tayang pada hari Selasa, 7 Februari 2023 pada pukul 23:00 WIB. Para penggemar akhirnya dapat kembali mengikuti perjalanan Mukoda dan Fel di dunia fantasi yang penuh dengan sihir ini.

Pasca belajar sihir, Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 bakal melanjutkan perjalanan Mukoda dan Fel ke arah timur. Nantinya mereka akan berhenti di sebuah danau besar dan saat memasak, tiba-tiba lahirlah sebuah Slime. 

Bagiamana bisa makhluk yang berbentuk seperti jeli itu muncul? Tonton selengkapnya hanya di anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek di bawah ini, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Inilah Iblis Upper Moon yang akan Muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill):

  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 (iQIYI): https://www.iq.com/play/campfire-cooking-in-another-world-with-my-absurd-skill-episode-5-1fjulaq5g3s?lang=id_id
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2072563/12703104?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/Hu82WCIt6BA

Cara nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi sub Indo di atas untuk mengikuti kelanjutan episode terbarunya.

Nantinya bakal diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan platform di atas. Gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda dalam menonton anime tersebut dan mengikuti jalan ceritanya.

Jangan lupa, gunakan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebelum beranjak nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5, berikut sinopsis anime tersebut.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4, Streaming Sub Indo Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Episode 5 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill) berjudul "Dewi Angin Suka yang Manis-Manis".

Mukoda dan Fel tiba di sebuah danau besar, tempat mereka menangkap ikan dan makan seperti biasa. Tapi tepat ketika mereka mulai makan di dalam penghalang yang menahan monster, slime mungil muncul entah dari mana.

Apakah slime mungil tersebut akan menjadi bergabung dalam perjalanan Mukoda dan Fel? Tonton selengkapnya hanya di Tondemo Skill de Isekai episode 5 terbaru yang sub Indo resminya tersedia malam ini juga.

Akhir kata, selamat nonton anime Tondemo Skill de Isekai episode 5 terbaru yang link sub Iindo resminya dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru