Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 10 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 14 Maret 2023 | 12:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 10 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 10 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut ini sinopsis dan jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 yang segera tayang malam ini juga (14/03) mulai pukul 23:00 WIB.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill akan memasuki episode yang ke-10 pada pekan ini.

Pada episode sebelumnya, Mukouda mencetak rekor dengan menjual barang hasil berburu monster senilai 2.000 gold. Ini sekaligus mencatat rekor penjualan tertinggi di guild sepanjang sejarah.

Berkat hasil jerih payahnya ini, Mukouda akhirnya membeli sebuah tas yang dapat digunakkan untuk membawa Sui sekaligus menjadi tempa tidurnya. Dia juga membeli barang lainnya seperti sabuk untuk membawa pedang, dompet dan sepatu baru di toko milik Lambert.

Dengan daging yang melimpah, Mukouda memasak begitu banyak, namun Fel tidak dapat menghabiskan semua itu. Di sisi lain, Ninrir melahap makanan manis yang dikirim oleh Mukouda, namun disaat yang bersamaan dia membenci Mukouda karena dapat membuatnya menjadi gemuk.

Dewi lainnya yang berada di situ juga tertarik dan menikmati makanan dari dunia lain itu.

Penasaran dengan kelanjutan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10? Yuk simak jadwal dan sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 10 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 sub Indo bakal tayang pada hari Selasa, 14 Maret 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 sub Indo rilis nanti malam, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 & Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 10 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10

 Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 berjudul "My Two Familiars Are Too OP (Overpowered)".

Meski judul untuk Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 telah terungkap, sayangnya deskripsi mengenai sinopsis saat artikel ini ditulis masih belum diupdate di situs resminya. Lewat akun Twitter (@tonsuki_anime) resmi anime tersebut, setidaknya beberapa preview yang menampilkan beberapa adegan di episode baru ini telah terungkap. 

Berikut ini beberapa preview Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10:

 

Akhir kata, selamat menantikan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 10 yang sub Indo resminya rilis malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru