Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 21 Maret 2023 | 10:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 sub Indo tayang? Berikut jadwal dan sinopsis, lengkap dengan tempat streaming resmi. Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 subtitle Indonesia akan diupdate malam ini juga (21/03) di beberapa platform streaming resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, YouTube Muse Indonesia hingga Netflix.

Lagi nungguin update anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill?

Seiring dengan berjalannya waktu, Mukouda mulai belajar meningkatkan kemampuan yang ia miliki di dunia lain ini. Selain memasak dan berbelanja di dunia nyata, Mukouda harus menguasai skill untuk bertarung.

Meski dia dapat mengandalkan Fel dan Sui, tetapi Mukouda ingin mempelajari skill untuk mempertahankan diri dari serangan monster.

Pada episode sebelumnya, kita juga dapat melihat Mukouda yang berhasil menyelesaikan misi berburu Mithril Lizard yang sangat langka. Berkat misi tersebut, dia mendapatkan bayaran yang besar.

Tidak hanya itu saja, Mukouda juga telah meneylesaikan misi lainnya dengan mudah. Meski dapat menyelesaikan semua itu dengan mudah, Mukouda khawatir hal tersebut akan mengganggu kehidupannya yang damai.

Mau tahu update terbaru Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11? Yuk simak jadwal dan sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 sub Indo yang segera tayang malam ini juga.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 11 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 sub Indo bakal tayang pada hari Selasa, 21 Maret 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11 sub Indo rilis nanti malam, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 10 dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Episode 11 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 11

Anime Tondemo Skill de Isekai episode 11 berjudul "Doing Business for the Missus".

Pada episode kali ini, Mukouda ditanya oleh Lambert tentang hadiah untuk istrinya. Dia mengusulkan sebuah barang yang dibelinya di supermarket online menggunakan skill yang dimilikinya.

Namun, hal tersebut justru berkembang menjadi situasi yang tidak terduga. DI sisi lain, gerombolan monster berbahaya Wyvern sedang mendekati kota...?

Apa yang harus dilakukan Mukouda? Apakah ini saatnya dia unjuk gigi setelah berlatih mempelajari skill bertarung selama ini?

Semuanya bakal terungkap pada anime Tondemo Skill de Isekai episode 11 yang sub Indo resminya segera diupdate malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru