Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7, ini Link Streaming Resmi

Rabu, 22 Februari 2023 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7, ini Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia. Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo lewat beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI,  Bstation/Bilibili, Netflix hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 yang baru ini tersedia mulai hari Rabu, 21 Februari 2023 pada pukul 23:00 WIB. Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat mengikuti Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7, yuk simak pembahasannya, termasuk link nonton sub Indo dan sinopsisnya.

Pasca mengalahkan monster di dungeon, Mukouda melanjutkan perjalanan menuju ke kota selanjutnya bersama Fel dan Sui. Perjalanan itu tampaknya tidak mudah, dia harus melewati hutan yang terdapat monster dengan level seperti boss.

Meski pada dasarnya Mukouda dapat melewati jalan memutar, namun karena dia bersama Fel, maka mereka dapat mengambil jalan yang tengah. Di saat perasaan Mukouda tidak karuan, tiba-tiba saja lima monster Orthros muncul.

Apa yang bakal dilakukan Mukouda untuk menghadapi monster setingkat boss ini? Tonton selengkapnya hanya di Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 yang link sub Indo resminya dapat Anda temukan di bawah ini, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi

Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill):

  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 (iQIYI): https://www.iq.com/play/campfire-cooking-in-another-world-with-my-absurd-skill-episode-7-arasdief3o?lang=id_id
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2072563/12703284?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=QscGNEgdK38
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 (Netflix): Belum diupdate, tersedia tanggal 26 Februari 2023

Cara nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas untuk menuju ke masing-masing platform streaming anime yang legal dan resmi.

Jangan lupa gunakan opsi sub Indo atau subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti cerita Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode terbaru ini dengan mudah. Pastikan Anda juga menggunakan resolusi video tertinggi, misalnya 1080p supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Meski begitu, Anda juga dapat menyesuaikan resolusi video dengan beberapa opsi, misalnya 360p,480p, 720p jika Anda ingin menghemat data internet.

Sebelum beranjak nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo resmi, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Oshi no Ko, Jadwal Anime Terbaru, Sinopsis dan Lagu Pembuka yang Dibawakan YOASOBI

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill) berjudul "Masakan 07: Serigala Berdansa dengan Mosnter".

Pasca menyelesaikan dungeon, Mukouda dan yang lainnya semakin akrab. Mereka berlari melewati hutan menuju kota berikutnya.

Tak disangka, yang mereka datangi adalah wilayah monster berbahaya. Mukouda pun  punya firasat yang membuat dirinya tidak karuan, dan itu benar, tiba-tiba saja muncul lima Orthros.

Apakah Mukouda akhirnya dapat menemukan potensi dalam dirinya selain skill berbelanja online "Net Super"?

Akhir kata, selamat nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 yang sub Indo resminya dapat diakses lewat link di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru