Oshi no Ko, Jadwal Anime Terbaru, Sinopsis dan Lagu Pembuka yang Dibawakan YOASOBI

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Oshi no Ko, Jadwal Anime Terbaru, Sinopsis dan Lagu Pembuka yang Dibawakan YOASOBI

ILUSTRASI. Oshi no Ko, Jadwal Anime Terbaru, Sinopsis dan Lagu Pembuka yang Dibawakan YOASOBI


ANIME - Oshi no Ko, simak berita anime terbaru ini, mulai dari jadwal, sinopsis hingga lagu pembuka yang dibawakan oleh YOASOBI. Oshi no Ko merupakan anime terbaru menceritakan tentang dunia idol yang akan tayang April 2023 mendatang.

Beberapa judul anime musim dingin atau Winter 2023 telah berakhir, apakah Anda sudah siap untuk menantikan deretan anime musim selanjutnya?

Oshi no Ko, sebuah judul anime terbaru 2023 yang diadaptasi dari seri manga dengan judul serupa karya Aka Akasaka yang diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari bakal meramaikan deretan anime musim semi atau Spring 2023.

Sekedar informasi tambahan, adaptasi anime Oshi no Ko telah diumumkan sejak Juni 2022 dan Doga Kobo ditunjuk sebagai studio yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime tersebut. Menyambut penayangannya perdananya pada bulan April 2023 mendatang, kabar terbaru mengenai Oshi no Ko kembali muncul ke permukaan.

Seperti yang dikutip dari Anime Corner, Oshi no Ko mengungkapkan trailer barunya beserta lagu pembuka yang dibawakan oleh YOASOBI. Duo asal Jepang ini akan membawakan lagu pembuka untuk anime Oshi no Ko yang berjudul "Idol".

Tidak hanya itu saja, pengumuman terbaru anime Oshi no Ko juga mengungkap sederet karakter dan seiyuu atau pengisi suaranya masing-masing, seperti berikut ini:

  • Rie Takanashi sebagai Ai Hoshino
  • Takeo Otsuka sebagai Aquamarine Hoshino
  • Yurie Igoma sebagai Ruby Hoshino
  • Kento Ito sebagai Goro
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Sarina
  • Yumi Uchiyama sebagai Aquamarine (saat muda)

Baca Juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Jadwal tayang anime Oshi no Ko

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, anime Oshi no Ko bakal tayang pada bulan April 2023 mendatang. 

Sebelum penayangan resmi serieal anime Oshi no Ko, versi extended untuk epsiode 1 bakal ditayangkan di bioskop Jepang pada 17 Maret 2023 dengan durasi sekitar 90 menit.

Setelah penayangan tersebut, Oshi no Ko akan tayang secara resmi pada April 2023.

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen Bisa Nonton di Mana? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis anime Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko

Oshi no Ko mengikuti kisah tentang seorang idol berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya yang masih berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino. Namun, bukan berarti semua idol yang berkilau itu seperti emas.

Di sebuah pedesaan, seorang dokter bernama Gorou Amemiya merupakan penggemar berat Ai. Suatu ketika, Ai yang merupakan idolanya itu muncul di rumah sakitnya dengan kondisi sedang hamil. Gorou sangat kebingungan dan disaat bersamaan menjanjikan bahwa Ai dalam kondisi yang aman.

Sedikit yang dia tahu, pertemuan dengan sosok misterius ini akan mengakibatkan kematiannya lebih awal, begitulah yang dia pikirkan.

Membuka matanya di pangkuan idol dambaannya, Gorou menemukan bahwa dia telah terlahir kembali seabgai Aquamarine Hoshino, yang merupakan putra dari Ai yang baru saja lahir di dunia.

Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera mengetahui bahwa hingar bingar dunia showbiz diaspal dengan duri, di mana bakat tidak selalu menghasilkan kesuksesan.

Akankah dia berhasil melindungi senyum Ai yang sangat dia cintai dengan bantuan teman-temannya yang nyentrik dan tak terduga?

Nantikan anime terbaru Spring 2023 berjudul Oshi no Ko ini yang bakal tayang April 2023 mendatang. Kira-kira seperti apa hinga bingar dibalik dunia hiburan dan idol yang belum Anda ketahui? Semua itu bakal terungkap di anime Oshi no Ko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru