Kapan Dr. Stone Season 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Subtitle Indonesia

Kamis, 06 April 2023 | 10:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Dr. Stone Season 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Dr. Stone Season 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Subtitle Indonesia


ANIME -  Kapan anime Dr. Stone Season 3 tayang? Berikut sinopsis dan jadwal tayang sub Indo atau subtitle Indonesia. Nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 sub Indo bakal tersedia mulai hari ini (06/04) di beberapa platform streaming resmi, seperti iQIYI, Vidio, hingga Bstation/Bilibili.

Anime terbaru yang tayang di bulan April 2023 ini salah satunya adalah Dr. Stone Season 3. Kabar gembira, anime Dr. Stone Season 3 akan tayang dalam waktu dekat, sekaligus mengisi jajaran anime spring atau musim semi 2023.

Dr. Stone Season 3 merupakan lanjutan dari season sebelumnya yang akan mengungkapkan misteri dibalik petrification. Dr. Stone Season 3 ini akan melanjutkan event Source of the Petrification Saga yang mengadaptasi dua arc, yaitu Age of Exploration dan Treasure Island.

Temuan apa lagi yang nantinya bakal diungkapkan oleh Senku dan kawan-kawan? Simak selengkapnya dalam pembahasan sinopsis Dr. Stone Season 3 dan jadwal episode perdana, lengkap dengan sub  Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Deretan Anime Terbaru untuk April 2023, Cek Juga Jadwal Tayangnya di Bstation

Sinopsis Dr. Stone Season 3

Visual Key Dr. Stone Season 3

Dengan berakhirnya Stone Wars, mantan anggota Empire of Might yaitu Tsukasa bergabung dengan Kingdom of Science untuk membangun kapal yang mampu berlayar melintasi lautan.

Tujuan mereka adalah untuk mencari jawaban atas misteri petrification yang membuat manusia di seluruh dunia menjadi batu. Namun, sebelum mereka dapat memulai perjalanan tersebut, Senku dan teman-temannya harus menemukan beberapa sumber daya utama dan mendorong kemajuan ilmiah baru untuk membangun jenis kapal yang mereka butuhkan.

Apakah misteri kejadian misterius di mana umat manusia di seluruh dunia yang menjadi batu ini akan terungkap?

Temukan selengkapnya lanjutan anime Dr. Stone tersebut di Season 3 yang berjudul New World yang jadwal sub Indo resminya dapat Anda

simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Jadwal Dr. Stone Season 3

Anime Dr. Stone New World atau Season 3 sub Indo ini bakal tayang mulai hari Kamis, 6 April 2023 pukul 21:30 WIB. Bagi Anda yang mau nonton Dr. Stone Season 3 sub Indo resmi, tersedia di beberapa platform streaming.

Nonton Dr. Stone Season 3 sub Indo tersedia di platform streaming anime mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio. 

Jangan sampai terlewat, ya! Nantinya episode baru Dr. Stone Season 3 sub Indo akan diupdate setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB di platform streaming anime tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru