Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

Rabu, 05 April 2023 | 14:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

ILUSTRASI. Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini


ANIME - Link nonton anime Tengoku Daimakyou sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut sinopsis, jadwal dan tempat streaming resmi. Nonton anime Tengoku Daimakyou sub Indo resmi tersedia di Disney+ Hotstar yang episode barunya diupdate setiap hari Sabtu.

Satu lagi anime terbaru bulan April 2023 yang layak masuk dalam daftar tonton Anda. Adalah Tengoku Daimakyou atau judul dalam Bahasa Inggris Heavenly Delusion merupakan adaptasi dari manga dengan judul serupa yang dibuat oleh Masakazu Ishiguro.

Manga yang memulai debutnya pada tahun 2018 ini bergenre petualangan dan sci-fi atau fiksi ilmiah. Diadaptasi menjadi anime, Tengoku Daimakyou ini digarap oleh studio Production I.G. 

Anime ini akan menceritakan Jepang yang hancur setelah bencana yang sebelumnyab tidak pernah terjadi. Bermula dari Kiruko yang bekerja di Tokyo, dia menerima sebuah permintaan misterius dari wanita.

Permintaan apa yang harus ia laksanakan? Temukan selengkapnya dalam pembahasan berikut ini, termasuk sinopsis, jadwal dan link tempat nonton Tengoku Daimakyou sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Sinopsis Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou

Jepang hancur setelah terjadi bencana yang sebelumnya tak pernah terjadi. Muncul monster aneh yang disebut "Hitogui".

Kiruko yang bekerja di Nakano, Tokyo, menerima sebuah permintaan misterius dari seorang wanita.

"Bawa anak ini ke surga". Kiruko pun memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama Maru, anak laki-laki yang dipercayakan padanya untuk menemukan Surga.

Tempat apa yang sebenarnya dimaksud sebagai Surga? Dan dimana Kiruko akan membawa anak tersebut?

Tonton selengkapnya hanya di anime terbaru yang berjudul Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion ini. Jangan sampai terlewat, berikut ini link nonton Tengoku Daimakyou sub Indo, lengkap dengan jadwal episode barunya.

Baca Juga: Daftar Anime Terbaru April 2023, Lengkap dengan Jadwal Tayang di Bstation/Bilibili

Jadwal dan link nonton Tengoku Daimakyou Sub Indo

Anime Tengoku Daimakyou tayang mulai hari Sabtu, 1 April 2023. Link nonton Tengoku Daimakyou sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Pastikan Anda berlangganan terlebih dahulu agar dapat nonton Tengoku Daimakyou sub Indo di platform tersebut. Nonton Tengoku Daimakyou sub Indo episode 1 dapat diakses lewat link berikut ini:

  • Nonton Tengoku Daimakyou episode 1 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tengokudaimakyo/1260132870/heaven-and-hell/1260132871

Apakah Anda tertarik untuk mengikuti anime terbaru April 2023 yang satu ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru