Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Rabu, 05 April 2023 | 06:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia


ANIME - Nonton anime Isekai de Cheat Skill, berikut sinopsis dan jadwal tayang sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi. Streaming Isekai de Cheat Skill sub Indo episode baru bakal diupdate setiap hari Senin, link tersedia di platform Bstation/Bilibili.

Satu lagi anime terbaru musim semi atau spring 2023 terbaru yang tayang di bulan April sayang untuk dilewatkan. Adalah Isekai de Cheat Skill atau yang memiliki judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta.

Panjang, bukan? Anime Isekai de Cheat Skill atau yang dalam Bahasa Inggris berjudul I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World, Too merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashima.

Sesuai dengan judulnya, Isekai de Cheat Skill mengusung genre fantasi, aksi dan petualangan bertema isekai. Bagi Anda yang mungkin pecinta anime bergenre isekai, Isekai de Cheat Skill ini mungkin menarik untuk diikuti sepanjang musim semi atau spring 2023.

Adapatasi anime Isekai de Cheat Skill ini digarap oleh studio Milleepensee yang tayang perdana pada awal bulan April ini. Apakah Anda sudah nonton anime Isekai de Cheat Skill yang terbaru ini atau mungkin justru terlewat? 

Bagi Anda yang ingin mengikuti anime tersebut ada baiknya untuk mengetahui beberapa informasi menarik berikut ini, termasuk sinopsis dan jadwal tayang Isekai de Cheat Skill sub Indo.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, Berikut Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins

Sebuah pintu misterius terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah dirundung secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah maju yang berani ke dunia baru yang asing.

Di sisi lain, dia menemukan tumpukan artefak yang sangat berharga di dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan monster. Yang paling mengejutkan adalah bahwa dia dapat membawa apa pun yang dia inginkan kembali ke dunia asalnya.

Kehidupan ganda penuh aksi ini akan mengubah hidup Yuuya Tenjou selamanya...

Bakal seperti apa keseruan kehidupan Yuuya Tenjou di dunia yang baru dan dunia asal tempat ia hidup?

Ikuti selengkapnya hanya di anime Isekai de Cheat Skill yang jadwal sub Indoyang legal dan resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia

Jadwal Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

Anime Isekai de Cheat Skill sub Indo bakal tayang setiap hari Senin pada pukul 23:00 WIB. Dikutip dari Muse Indonesia, nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo tersedia di platform streaming anime resmi, seperti Bstation/iQIYI dan iQIYI.

Untuk saat ini, nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo tersedia secara gratis lewat platform tersebut. Cara nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi website atau situs resmi platform tersebut atau bisa juga via aplikasi.

Tertarik untuk mengikuti anime terbaru musim semi atau spring 2023 yang berjudul Isekai de Cheat Skill ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru