Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia

Selasa, 04 April 2023 | 08:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia


ANIME - Jigokuraku anime episode 1, begini cara download dan link sub Indo atau subtitle Indonesia. Nonton Jigokuraku episode 1 sub Indo tersedia di platform streaming anime resmi Netflix.

Musim semi atau spring tahun 2024 telah tiba! Saatnya deretan judul anime terbaru musim semi atau gugur pada awal bulan April 2023 ini mulai tayang.

Termasuk salah satu judul anime berikut ini, yang dikenal dengan nama Jigokuraku atau dalam Bahasa Inggris berjudul Hell's Paradise. Jigokuraku merupakan anime yang diangkat dari sebuah manga dengan judul serupa.

Studio MAPPA adalah studio yang bertanggung jawab atas pembuatan anime Jigokuraku ini. Kalau begini si tidak heran mengapa Jigokuraku menjadi salah satu anime yang wajib untuk diikuti, apalagi jika Anda penggemar anime dengan visual yang memukau.

BiMasih berkaitan dengan berita tersebut, kabar baiknya, anime Jigokuraku telah debut melalui episode perdananya mulai 1 April lalu. Apakah Anda masih belum sempat nonton anime Jigokuraku?

Bagi Anda yang mungkin bingung atau tidak tahu di mana tempat streaming atau nonton anime Jigokuraku sub Indo, berikut link streaming resmi dan sinopsis.

Baca Juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Diumumkan! Cerita Selanjutnya Tenjiku Arc

Link Nonton Jigokuraku Episode 1 (Hell's Paradise):

  • Nonton Jigokuraku episode 1 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81574246

Cara nonton anime Jigokuraku episode 1 sub Indo cukup mudah. Streaming Jigokuraku episode 1 sendiri dapat dilakukan lewat website atau situs Netflix atau menggunakan aplikasi di Android dan iOS.

Perlu diingat, agar dapat mengakses semua tontonan di Netflix, termasuk anime Jigokuraku, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Bagi And yang tertarik, biaya langganan Netflix mulai dari Rp 54.000 dengan resolusi video mulai dari 480p, 720p, hingga Full HD 1080p.

Sebelum nonton sepenuhnya anime Jigokuraku episode 1, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc di Bstation

Sinopsis Jigokuraku Episode 1 (Hell's Paradise)

Jigokuraku episode 1

Anime Jigokuraku episode 1 berjudul "The Death Row Convict and the Executioner" atau Penjahat dan Algojo.

Demi kesempatan diampuni, seorang ninja pembunuh bergabung dengan para penjahat terpidana lainnnya dalam perjalanan ke pulau misterius untuk mendapatkan eliksir keabadian.

Mampukah mereka mendapatkan sesuatu yang dapat membuat hidup abadi? Tonton selengkapnya di anime Jigokuraku episode 1 yang sub Indo resminya tersedia di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru