Nonton The Last of Us Episode 9 HBO GO, Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Senin, 13 Maret 2023 | 10:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton The Last of Us Episode 9 HBO GO, Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

ILUSTRASI. Nonton The Last of Us Episode 9 HBO GO, Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis


SERIAL TV - Nonton The Last of Us episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, lengkap dengan link dan sinopsis resminya di HBO GO. Streaming The Last of Us episode 9 sub Indo ini menjadi episode yang terakhir untuk Season 1 ini.

Serial The Last of Us episode 9 sudah rilis! Serial yang diadaptasi dari game dengan judul serupa di konsol Playstation ini hadir dengan format live action yang tayang di platform HBO GO.

The Last of Us Season 1 ini bakal hadir dalam format 9 episode di mana hari ini menjadi episode terakhir sekaligus penutup musim pertama serial tersebut.

The Last of Us episode 9 ini tayang pada hari ini (13/03) di wilayah Indonesia di mana para penggemar dapat menonton lewat platform streaming resmi HBO GO. Mau tahu seperti apa perjalanan Joel dan Ellie di serial The Last of Us episode 9 yang menjadi penutup Season 1 ini?

Menjadi tujuan terakhirnya, Joel dan Ellie mendatangi Firefiles untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai. Yaitu menemukan obat untu wabah Cordyceps menggunakan keebalan Ellie.

Meski begitu apakah keputusan yang mereka ambil benar-benar akan menyelamatkan umat manusia dari wabah tersebut? 

Berikut ini link nonton The Last of Us episode 9 sub Indo yang kini sudah tersedia di HBO GO, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 291 Subtitle Indonesia dan Link Streaming iQIYI, Bstation, Viu

Link Nonton The Last of Us Episode 9 HBO GO:

  • Nonton The Last of Us sub Indo episode 9 (THE LAST OF US S1 09: EPISODE 9): https://www.hbogoasia.id/series/039391X0

Cara nonton The Last of Us lewat HBO GO lengkap dengan sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas, lalu copy atau salin dan selanjutnya tempel atau paste di browser.

Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website resmi HBO GO dan atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Tetapi perlu diingat, untuk mengakses dan nonton The Last of Us di HBO GO, pengguna harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu.

Sebagai pengantar sebeleum nonton The Last of Us episode 8 di HBO GO, simak sinopsis dan video trailer previewnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 8 HBO GO, Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Sinopsis The Last of Us Episode 9

The Last of Us episode 9

Dikutip dari IMDb, The Last of Us Season 1 episode 9 berjudul "Look for the Light".

Anna yang sedang hamil menaruh kepercayaannya pada teman seumur hidupnya. Kemudian, Joel dan Ellie mendekati akhir perjalanan mereka.

Bagi Anda yang penasaran dengan The Last of Us episode 9, berikut ini vide preview untuk episode terakkhir musim pertama ini.

Akhir kata, selamat nonton The Last of Us episode 9 sub Indo yang link resminya tersedia di platform HBO GO dapat diakses via website atau aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru