Anime Tokyo Revengers Season 3 Diumumkan! Cerita Selanjutnya Tenjiku Arc

Senin, 03 April 2023 | 13:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tokyo Revengers Season 3 Diumumkan! Cerita Selanjutnya Tenjiku Arc

ILUSTRASI. Anime Tokyo Revengers Season 3 Diumumkan! Cerita Selanjutnya Tenjiku Arc


ANIME - Anime Tokyo Revengers Season 3 diumumkan! Cerita selanjutnya mengadaptasi Tenjiku arc. Bersamaan dengan pengumuman Tokyo Revengers Season 3, visual dan teaser terbaru juga turut diperlihatkan yang menampilkan karakter Izana Kurokawa.

Anime Tokyo Revengers Season 2 akhirnya resmi berakhir akhir pekan lalu, pada hari Minggu (02/04). Tokyo Revengers Season 2 yang mengadaptasi Christmas Showdown arc tayang sepanjang 13 episode yang berakhir dengan ending yang cukup membingungkan Takemichi.

Setelah melewati berbagai peristiwa di masa lalu, alih-alih mengubah masa depan menjadi lebih baik justru berakhir dengan hal yang lebih buruk. Hingga pada akhirnya, Takemichi memutuskan untuk kembali ke masa lalu, tepatnya pada tahun 2006.

 Dari sinilah perjalanan melompat waktu ke masa lalu dimulai dan akan dilanjutkan kembali di Tokyo Revengers Season 3. 

Bagi yang mungkin belum tahu, Tenjiku arc sendiri merupakan arc ke-5 pada cerita utama Tokyo Revengers di manga. Berikut ini pembahasan singkat mengenai Tenjiku arc yang merupakan cerita yang diadaptasi pada Tokyo Revengers Season 3.

Baca Juga: Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13, Streaming di Bstation

Tentang Tenjiku arc - Tokyo Revengers

Tokyo Revengers Season 3

Dengan masa depan di mana Touman telah dihancurkan oleh ide-ide memutar Mikey dan Takemichi memutuskan kembali ke masa lalu. Dia memutuskan untuk  menjadi lebih kuat demi menghentikan rencana Kisaki.

Di satu sisi, geng misterius dari Yokohama yang dikenal sebagai Tenjiku mulai menggulingkan semua divisi Touman, memutuskan untuk menghancurkan semua geng di Jepang, menjadi yang paling kuat dan berbeda dari yang lain.

Kisaki telah merencanakan sesuatu untuk tujuannya melawan Touman, sekarang dia dilarang.

Dikutip dari AnimeCorner, Tokyo Revengers Season 3 ini juga turut memperenalkan dua pemeran baru yang terlibat. Adalah Nobunaga Shimazaki dan Tetsu Inada, keduanya akan bergabung di Tokyo Revengers untuk mengisi karakter Izana Kurokawa dan Kanji MOchizuki.

Sementara itu, Studio LIDEN FILMS masih bertanggung jawab untuk menggarap serial anime Tokyo Revengers yang telah dikonfirmasi mendapatkan Season 3 ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan penampakan Tokyo Revengers Season 3, berikut ini video berdurasi seperempat menit yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Bagaimana, apakah Anda sudah tidak sabar untuk menantikan Tokyo Revengers Season 3 ini tayang? Meski demikian, detil tanggal rilis mengenai Tokyo Revengers Season 3 ini masih belum terungkap.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai Tokyo Revengers Season 3 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru