Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13, Streaming di Bstation

Senin, 03 April 2023 | 09:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13, Streaming di Bstation

ILUSTRASI. Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13, Streaming di Bstation


ANIME - Berikut link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru. Streaming Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 sub Indo dapat disaksikan lewat website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Masih belum sempat nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai atau The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World? Anime Saikyou Onmyouji no Isekai telah memasuki episode yang ke-13 yang tayang pada 2 April 2023 lalu.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton, berikut ini link streaming Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Asal Anda tahu, Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 merupakan episode yang terakhir untuk musim atau season 1. Sedih si, tapi bagiamana pun juga anime tersebut telah dikonfirmasi bahwa musim pertama atau Season 1 ini akan berjalan sepanjang 13 episode.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 sub Indo dan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Episode 13 Sub Indo:

  • Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2072182/12663443?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Saikyou Onmyouji no Isekai sub Indo lewat Bstation/Bilibili cukup mudah. Anda dapat mengunjungi versi web dengan mengikuti link di atas atau membuka versi aplikasinya di HP Android atau iOS.

Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai episode terbaru sub Indo hanya tersedia bagi pengguna Premium atau yang berlangganan. Tetapi jangan khawatir, episode terbaru juga bakal tersedia secara gratis setelah melewati periode satu minggu.

Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 sub Indo ini berfokus tentang apa? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Mengintip 5 Link Film That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Episode 13

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 berjudul "A New Journey" atau Perjalanan Baru.

Seika menyarankan Amyu untuk dipenjara sementara. Kepala sekolah menegaskan politisi kemungkinan besar ingin pahlawan itu pergi. 

Seika menyerbu penjara Kekaisaran, membantai para prajurit dan menemukan Amyu. Amyu dengan naif percaya bahwa dia tidak bersalah akan terbukti sehingga Seika mengungkapkan kepadanya bahwa dia adalah pahlawannya, jadi kepolosannya tidak relevan karena musuhnya akan membunuhnya bagaimanapun juga.

Gray dan Fiona muncul dan mengaku merencanakan kematian Amyu. Manusia dan ibils saat ini sedang dalam kebuntuan sehingga keberadaan pahlawan bisa memulai kembali perang sehingga lebih baik Amyu mati.

Namun, karena Seika melindungi Amyu belum membuka kemampuan Pahlawannya, jadi Fiona menawarkan untuk mengembalikannya ke akademi. Seika menyadari inilah yang Fiona rencanakan dengan cerdik selama ini dan tidak pernah bermaksud membunuh Amyu, jadi dia memutuskan mereka akan meninggalkan akademi dan pergi jauh sebagai gantinya.

Amyu menyesal tidak kembali ke akademi tetapi berharap untuk memulai karir mereka sebagai petualang. Fiona berbicara dengan entitas yang bersembunyi di bayangannya, mengungkapkan bahwa dia tahu Seika adalah raja iblis dan akan memberikan nyawanya untuk melindungi sang pahlawan.

Dia juga mengatur agar Efa dan Mabel bergabung dengan Seika dan Amyu dan mulai bertualang sebagai sebuah tim.

Bakal seperti apa petualangan baru Seika dan kawan-kawan di anime Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 yang terbaru ini?

Tonton selengkapnya hanya di Saikyou Onmyouji no Isekai episode 13 yang link sub Indo resminya tersedia di Bsatation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru