Sinopsis Drama Korea The Real Has Come, Ini Link Nonton dan Deretan Pemerannya

Rabu, 29 Maret 2023 | 12:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea The Real Has Come, Ini Link Nonton dan Deretan Pemerannya

Drama Korea The Real Has Come, inilah sinopsis hingga link nonton dan daftar pemeran drama Korea terbaru Maret 2023 tersebut.


DRAMA KOREA - Tidak kalah siapkan cerita seru, The Real Has Come turut mewarnai daftar drama Korea terbaru Maret 2023. Ada Ahn Jae Hyun, ini sinopsis hingga jadwal tayang dan link nonton drama Korea The Real Has Come.

The Real Has Come merupakan drama Korea terbaru Maret 2023 yang memasangkan Ahn Jae Hyun dengan Baek Jin Hee. The Real Has Come menjadi drama Korea terbaru yang tayang di akhir pekan KBS2 TV.

Drama Korea The Real Has Come tersebut bahkan tayang perdana dengan memperoleh rating tinggi di KBS2 TV. Inilah sinopsis, jadwal tayang, pemeran, dan link nonton drama Korea The Real Has Come.

Baca Juga: Yoo Ah In Mundur dari Hellbound 2, The Match & Goodbye Earth di Netflix Tunda Tayang

Sinopsis Drama Korea The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come

Di drama Korea The Real Has Come, seorang ibu single parent bernama Yeon Doo bekerja sebagai instruktur di kelas bahasa. Meski masih baru di pekerjaan tersebut, Yeon Doo hampir meraih posisi atas.

Di drama Korea The Real Has Come ini Yeon Doo terkejut saat mengetahui dia mengandung anak dari mantan kekasihnya yang selingkuh. Yeon Doo pun menjadi pasien dari dokter kandungan bernama Tae Kyung.

Sejak hadirnya Yeon Doo dengan kepribadian yang sangat berbeda darinya, hidup Tae Kyung di drama Korea The Real Has Come pun berubah. Ada banyak hal tidak terduga yang dia hadapi di The Real Has Come.

Suatu hari, Tae Kyung mengajak Yeon Doo untuk melakukan perjanjian hubungan romantis palsu demi menghindari seorang wanita. Kabar tersebut mengejutkan keluarga Yeon Doo di drama Korea The Real Has Come.

Nantikan bagaimana hubungan palsu antara Yeon Doo dan Tae Kyung di drama Korea The Real Has Come. Saksikan chemistry akting para pemeran drama Korea The Real Has Come ini dalam adegan romantis hingga komedi.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret, Ini Peringkat Pandora

Pemeran Drama Korea The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come

The Real Has Come tampilkan Ahn Jae Hyun (Love with Flaws) dengan Baek Jin Hee (Let's Eat 3). Drama Korea terbaru Maret 2023 ini juga tampilkan Cha Joo Young (The Glory season 2) dan Jung Eui Jae (Curtain Call).

Drama Korea The Real Has Come juga diramaikan oleh deretan pemeran pendukung mulai dari Kim Hye Ok (It's Beautiful Now), Kim Chang Wan (Bad Prosecutor) hingga Cha Hwa Yeon (Divorce Attorney Shin).

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang Pekan Ini

Jadwal Tayang Drama Korea The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come

The Real Has Come menjadi drama Korea terbaru Maret 2023 di KBS2 TV dengan menggantikan Three Bold Siblings yang telah tamat. Drama Korea The Real Has Come tayang perdana mulai 25 Maret 2023.

The Real Has Come menjadi drama Korea akhir pekan terbaru yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di KBS2 TV. Saat ini, drama Korea The Real Has Come menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Sabtu.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Viu Maret 2023, Confession dari So Ji Sub Akan Tayang Besok!

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come ditulis oleh Jo Jung Joo (Are You Human?) dan disutradarai oleh Han Joon Seo (Beautiful Love, Wonderful Life). Berikut link nonton drama Korea The Real Has Come.

  • Link nonton The Real Has Come: https://www.viki.com/tv/39592c-the-real-has-come

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru