9 Drama Korea Terbaru Maret 2023, Sinopsis The Real Has Come yang Tayang Hari InI

Sabtu, 25 Maret 2023 | 14:05 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Terbaru Maret 2023, Sinopsis The Real Has Come yang Tayang Hari InI


DRAMA KOREA - Usai The Glory season 2 hingga Delivery Man, The Real Has Come sebagai salah satu drama Korea terbaru Maret 2023 siap tayang hari ini. Berikut sinopsis hingga pemeran drama Korea The Real Has Come.

The Glory season 2 menjadi salah satu drama Korea yang meraih popularitas tinggi usai kesuksesan bagian pertamanya. Drama Korea Maret 2023 itu ditulis oleh Kim Eun Sook (Descendants of The Sun).

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse hingga The Real Has Come yang tidak kalah menarik. Jangan sampai melewatkan, ini sinopsis dan jadwal tayang sederet drama Korea Maret 2023.

Baca Juga: Sri Asih Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tampilkan Banyak Bintang Populer

Drama Korea Delivery Man

Drama Korea terbaru Delivery Man tampilkan Yoon Chan Young, aktor muda yang populer karena All of Us Are Dead. Di drama Korea terbaru Delivery Man, Yoon Chan Young akting dengan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim).

Drama Korea Maret 2023 ini bercerita tentang sebuah taksi yang berkeliaran di malam hari. Taksi yang menyeramkan ini adalah taksi khusus yang mengantarkan hantu dan hanya pengemudinya yang bisa melihat.

Di drama Korea Delivery Man, taksi ini membantu hantu wanita yang lupa dengan masa lalunya untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Supir taksi ini juga mendapatkan uang dari hantu-hantu lain yang meminta bantuan terakhir mereka.

Drama Korea terbaru Delivery Man tayang mulai 1 Maret 2023 di channel ENA dan Viu.

Baca Juga: Keramat 2 Segera Tayang Besok, Rekomendasi Film Indonesia Baru di Netflix Pekan InI

Drama Korea Divorce Attorney Shin

Drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin mempertemukan Cho Seung Woo dengan Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Jung Moo Sung (Hospital Playlist 2). Drama Korea terbaru di Netflix ini ditulis oleh Yoo Young A (Thirty Nine).

Drama Korea Maret 2023 ini kisahkan seorang pianis yang berubah profesi menjadi pengacara karena sebuah tragedi di hidupnya. Dia menjadi pengacara di bidang perceraian dan berjuang untuk menang dengan segala cara.

Dia berteman sekaligus bekerja dengan paralegal bernama Jang Hyeong Geun dan Jo Jeon Sik sang agen real estate. Ada banyak adegan komedi sekaligus cerita yang menarik dalam drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin.

Drama Korea Divorce Attorney Shin tayang mulai 4 Maret 2023 di JTBC dan Netflix.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Oasis Sub Indo, Dibintangi Choo Yeong Woo hingga Jang Dong Yoon

Drama Korea Oasis

Drama Korea Oasis dibintangi Seol In Ah (Business Proposal), Jang Dong Yoon (The Tale of Nokdu) dan Cho Yeong Woo (Once Upon a Small Town). Drama Korea Oasis menunjukkan persahabatan dan hidup 2 laki-laki yang berubah usai mengenal 1 wanita.

Di drama Korea Maret 2023 tersebut, ada seorang siswa bernama Lee Doo Hak dari keluarga biasa. Lee Doo Hak dikenal sebagai siswa yang cerdas dan penuh semangat. Dia berteman dengan Choi Cheol Woong.

Sayangnya, Choi Cheol Woong memiliki sifat yang tidak suka mengalah. Suatu hari, mereka jatuh cinta pada siswi baru dari kota. Saksikan bagaimana suatu peristiwa yang tidak terduga akan mengubah hubungan mereka bertiga.

Drama Korea terbaru Oasis tayang mulai 6 Maret 2023 di KBS2 TV dan Vidio.

Baca Juga: Usai The Glory Season 2, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Lee Do Hyun di Netflix

Drama Korea The Glory Season 2

Drama Korea terbaru The Glory di Netflix menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi. Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya.

Moon Dong Eun di The Glory membuat hidup mereka berantakan dan pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drama Korea The Glory tersebut, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Trailer baru drama Korea The Glory season 2 menunjukkan aksi balas dendam Moon Dong Eun yang semakin akan berbahaya.

Drama Korea terbaru The Glory season 2 tayang mulai 10 Maret 2023 di Netflix.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Film Horor Qodrat Tayang Hari Ini

Drama Korea Pandora Beneath The Paradise

Pandora Beneath The Paradise adalah drama Korea Maret 2023 yang pasangkan Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon. Drama Korea terbaru ini kisahkan wanita yang harus jadi First Lady agar bisa melindungi keluarganya.

Di drama Korea terbaru ini, seorang wanita memiliki hidup yang bahagia dengan suami dan anak perempuannya. Sang suami adalah pemimpin perusahaan yang cerdas dan hingga dianggap cocok sebagai calon presiden.

Suatu hari, ingatan wanita tersebut akhirnya kembali. Dia memiliki masa lalu yang kelam dan berbahaya. Dia berusaha untuk melindungi keluarganya sekaligus melakukan balas dendam pada orang dari masa lalunya.

Drama Korea Pandora Beneath The Paradise tayang mulai 11 Maret 2023 di tvN dan Disney+.

Baca Juga: Nonton Secret Romantic Guesthouse Sub Indo, Drama Korea Terbaru Shin Ye Eun

Drama Korea The Secret Romantic Guest House

Drama Korea Maret 2023 yang dibintangi Shin Ye Eun (The Glory) ini kisahkan wanita dari keluarga kaya yang hidup nyaman. Semua berubah ketika dia harus menafkahi keluarganya dengan menjalankan bisnis penginapan.

Penginapan di drama Korea terbaru itu didatangi oleh orang-orang yang ingin mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pejabat tinggi di kerajaan. Di antara para tamunya, ada tiga pria yang memiliki rahasia yang misterius.

Wanita pengelola penginapan itu akhirnya bekerjasama dengan tiga pria ini untuk mencari tahu seorang pria yang menghilang 13 tahun lalu. Drama Korea terbaru Maret 2023 ini juga dibintangi oleh Kang Hoon, Jung Gun Joo, dan Ryeo Un.

Drama Korea terbaru The Secret Romantic Guest House tayang mulai 20 Maret 2023 di SBS dan Viu.

Baca Juga: Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo 2 Bintang Populer, Perankan Siapa?

Drama Korea The Real Has Come

Jangan melewatkan juga drama Korea Maret 2023 berjudul The Real Has Come ini. Drama Korea terbaru The Real Has Come tampilkan chemistry akting antara Ahn Jae Hyun (Love with Flaws) dengan Baek Jin Hee (Let's Eat 3).

Di drama Korea terbaru The Real Has Come, seorang ibu single parent melakukan perjanjian hubungan romantis palsu dengan seorang pria yang tidak ingin menikah. Suatu hari, sang wanita terkejut saat menyadari dia sedang hamil.

Pria yang selama ini selalu bersamanya itu pun dituduh sebagai ayah dari anak tersebut. Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam drama Korea terbaru The Real Has Come yang juga dibintangi Cha Joo Young (The Glory 2).

Drama Korea terbaru The Real Has Come tayang mulai 25 Maret 2023 di KBS2 TV.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2023, Oasis Kalahkan Pandora

Drama Korea Joseon Attorney

Drama Korea terbaru Joseon Attorney mempertemukan Woo Do Hwan (The King: Eternal Monarch) dengan Bona WJSN (Twenty Five Twenty One). Drama Korea Maret 2023 ini tampilkan Woo Do Hwan sebagai pengacara era kerajaan.

Seorang pria bernama Kang Han Soo adalah pengacara yang selalu membela rakyat. Di sisi lain, dia juga berencana untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Suatu hari di drama Korea terbaru ini dia bertemu putri kerajaan.

Putri Lee Yeon Joo ternyata juga sedang berencana untuk melawan raja melalui hukum. Namun putri kerajaan tersebut ingin melakukan perlawanan yang memiliki makna yang penting. Saksikan kisah mereka di drama Korea terbaru ini.

Drama Korea terbaru Joseon Attorney tayang mulai 31 Maret 2023 di MBC.

Baca Juga: Download Drama Korea Taxi Driver Season 2 Sub Indo, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Drama Korea Duty After School

Drama Korea Maret 2023 selanjutnya yaitu Duty After School. Drama Korea terbaru Duty After School bercerita tentang siswa dan siswi SMA yang seharusnya mulai sibuk menyiapkan pelajaran untuk ujian akhir sekolah.

Namun, mereka kini harus berperang melawan makhluk aneh yang muncul dari langit. Di drama Korea terbaru Duty After School, pemerintah meminta semua pelajar di kampus dan sekolah harus bergabung menjadi tentara cadangan.

Drama Korea terbaru Maret 2023 ini pun menampilkan bagaimana para petugas militer melatih pelajar untuk melakukan aktivitas-aktivitas fisik yang sangat berat. Saksikan drama Korea terbaru Duty After School dengan genre thriller ini.

Drama Korea terbaru Duty After School tayang mulai 31 Maret 2023 di TVING dan Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru