Usai The Glory Season 2, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Lee Do Hyun di Netflix

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai The Glory Season 2, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Lee Do Hyun di Netflix

Usai The Glory season 2, ini peran Lee Do Hyun di sinopsis The Good Bad Mother di Netflix hingga teaser video dan posternya.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru April 2023 berjudul The Good Bad Mother merilis teaser video dan poster. Ini sinopsis dan jadwal tayang The Good Bad Mother yang dibintangi Lee Do Hyun usai The Glory season 2 di Netflix.

Aktor muda Lee Do Hyun telah berulang kali menampilkan aktingnya dalam berbagai karakter yang berbeda di judul-judul drama Korea populer. Salah satunya yang sukses baru-baru ini adalah The Glory season 2 di Netflix.

Drama Korea The Glory season 2 di Netflix mempertemukan Lee Do Hyun dengan Song Hye Kyo. Kini, Lee Do Hyun segera muncul dalam drama Korea terbaru The Good Bad Mother yang merilis teaser dan poster menarik.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sri Asih, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Pemeran Drama Korea The Good Bad Mother

Lee Do Hyun telah akting bersama bintang senior Song Hye Kyo hingga Lim Ji Yeon di drama Korea The Glory season 2 di Netflix. Kini, Netflix siap hadirkan Lee Do Hyun lagi dalam drama Korea bersama bintang senior lainnya.

Di drama Korea terbaru The Good Bad Mother tersebut, Lee Do Hyun akan akting bersama aktris senior Ra Mi Ran. Aktris ini sangat ikonik dengan aktingnya di drama Korea Reply 1988 di tahun 2015-2016.

Poster Drama Korea The Good Bad Mother

Selanjutnya, drama Korea terbaru April 2023 tersebut juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin. Aktris muda Ahn Eun Jin mencuri perhatian penonton dengan aktingnya di drama Korea Hospital Playlist season 2.

Nantikan juga akting dari nama besar lainnya mulai dari Jo Jin Woong (Signal), Yoo In Soo (All of Us Are Dead), Jung Woong Ing (Prison Playbook) hingga Choi Moo Sung (Reply 1988) di drama Korea The Good Bad Mother.

Baca Juga: Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo 2 Bintang Populer, Perankan Siapa?

Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother

Drama Korea terbaru April 2023 tersebut akan menampilkan cerita dalam adegan komedi dan sedih. Drama Korea The Good Bad Mother kisahkan ibu muda bernama Young Soon yang bekerja di peternakan babi.

Young Soon di drama Korea The Good Bad Mother sendirian membesarkan anak laki-lakinya yang bernama Kang Ho. Young Soon menjadi ibu yang keras agar anaknya bisa menjadi pria yang sukses.

Di drama Korea The Good Bad Mother ini, Kang Ho akhirnya menjadi jaksa yang sukses. Namun Kang Ho menjadi pria yang dingin dan menjauhi ibunya. Suatu hari dia kecelakaan dan tiba-tiba menjadi anak kecil lagi.

Drama Korea The Good Bad Mother akan menampilkan bagaimana Kang Ho dewasa yang kini bersikap seperti anak usia 7 tahun dan hidup bersama ibunya lagi. Kang Ho juga bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Mi Joo.

Saksikan bagaimana hidup baru Kang Ho yang kembali ke kampung halamannya di drama Korea The Good Bad Mother. Drama Korea The Good Bad Mother akan menunjukkan akting Lee Do Hyun yang seru.

Baca Juga: Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix Maret 2023, Keramat 2 Tayang Pekan Ini

Jadwal Tayang Drama Korea The Good Bad Mother

The Good Bad Mother menjadi drama Korea terbaru April 2023 yang menggantikan slot penayangan The Interest of Love di JTBC. Tidak hanya itu, The Good Bad Mother juga menjadi drama Korea terbaru di Netflix tahun 2023.

Saksikan drama Korea The Good Bad Mother yang akan tayang mulai 26 April 2023 di JTBC dan Netflix. Drama Korea The Good Bad Mother siap menjadi rekomendasi tontonan seru mulai bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru