Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo 2 Bintang Populer, Perankan Siapa?

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo 2 Bintang Populer, Perankan Siapa?


DRAMA KOREA - Episode terbaru drama Korea Taxi Driver season 2 siap mempertemukan Lee Je Hoon dengan dua bintang populer. Berikut cameo dua bintang populer dan sekilas penampilannya di Taxi Driver season 2.

Taxi Driver season 2 yang dibintangi Lee Je Hoon di SBS menjadi salah satu drama Korea terpopuler saat ini. Hal tersebut tidak lepas dari kesuksesan Taxi Driver bagian pertama yang tayang pada tahun 2021 lalu.

Drama Korea Taxi Driver season 2 dibintangi Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin hingga Bae Yoo Ram. Taxi Driver season 2 juga tampilkan Shin Jae Ha yang sebelumnya muncul di Crash Course in Romance.

Drama Korea Taxi Driver season 2 melanjutkan cerita jasa taksi misterius yang membantu membalas dendam para korban yang tidak mendapat keadilan dari hukum. Kini, episode terbaru Taxi Driver season 2 siapkan cameo menarik.

Ada dua cameo atau penampilan spesial dari bintang populer yang telah dikonfirmasi akan muncul di drama Korea Taxi Driver season 2. Salah satu cameo bahkan sudah muncul dalam teaser episode terbaru Taxi Driver season 2.

Baca Juga: Sinopsis Secret Romantic Guesthouse, Drama Korea Terbaru Shin Ye Eun Usai The Glory 2

Cameo di Drama Korea Taxi Driver Season 2

Cameo yang pertama di drama Korea Taxi Driver season 2 adalah aktor Nam Goong Min. Di teaser drama Korea Taxi Driver season 2 episode 9, Nam Goong Min muncul sebagai karakternya dari drama Korea One Dollar Lawyer.

Teaser episode terbaru drama Korea Taxi Driver season 2 menampilkan Lee Je Hoon yang akan menyamar sebagai dokter. Adegan lalu memperlihatkan Lee Je Hoon yang terkejut saat bertemu dengan Nam Goong Min.

Nam Goong Min muncul sebagai Cheon Ji Hoon dari One Dollar Lawyer dengan gayanya yang unik dan khas untuk karakter tersebut. Saksikan bagaimana Cheon Ji Hoon akan membantu kasus di Taxi Driver season 2.

Nantikan akting mereka di episode terbaru drama Korea Taxi Driver season 2 yang tayang Jumat, 24 Maret 2023. Cameo selanjutnya yang akan muncul di episode terbaru Taxi Driver season 2 adalah Kim So Yeon.

Kim So Yeon dari Drama Korea The Penthouse

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Maret 2023, Taxi Driver 2 hingga Oasis

Melansir Soompi, agensi Kim So Yeon pada Selasa (21/3) lalu telah mengonfirmasi kemunculan artis itu di drama Korea Taxi Driver season 2. Kim So Yeon akan muncul di episode terakhir dan telah menyelesaikan proses syuting.

Apakah Kim So Yeon akan muncul sebagai karakternya yang ikonik di drama Korea populer The Penthouse? Nantikan seperti apa penampilan-penampilan cameo populer ini di episode terbaru drama Korea Taxi Driver season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru