Download Drama Korea Delivery Man Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Maret 2023

Selasa, 07 Maret 2023 | 10:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drama Korea Delivery Man Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Maret 2023

Download drama Korea Delivery Man sub Indo dan sinopsisnya, drama Korea terbaru Maret 2023 di Viu dari aktor All of Us Are Dead.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Download drama Korea Delivery Man sub Indo (subtitle Indonesia) untuk rekomendasi tontonan seru. Delivery Man sebagai salah satu drama Korea terbaru Maret 2023 dibintangi aktor All of Us Are Dead.

Viu menyiapkan banyak tontonan menarik di sepanjang bulan Maret tahun 2023. Tidak hanya film atau serial tanah air, ada drama Korea terbaru berjudul Delivery Man yang tayang sejak awal bulan Maret tahun 2023.

Meski menampilkan layanan taksi yang tidak biasa, namun drama Korea terbaru Delivery Man siapkan cerita berbeda dari Taxi Driver season 2. Nah inilah sinopsis, daftar aktor, dan link download drama Korea Delivery Man sub Indo.

Aktor Drama Korea Delivery Man di Viu

Drama Korea Delivery Man tampilkan Yoon Chan Young, aktor muda yang populer usai bintangi All of Us Are Dead. Di drama Korea terbaru Delivery Man, Yoon Chan Young akting dengan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim).

Selain itu, drama Korea Delivery Man juga menampilkan pemeran pendukung mulai dari Kim Min Suk (Descendants of the Sun) hingga Moon Hee Kyung (Hospital Playlist). Saksikan akting mereka di drama Korea Delivery Man.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih di Disney+ Hotstar, Akting Pevita Pearce Jadi Superhero

Sinopsis Drama Korea Delivery Man di Viu

Drama Korea terbaru Maret 2023 itu bercerita tentang sebuah taksi yang berkeliaran di malam hari. Taksi yang menyeramkan ini adalah taksi khusus yang mengantarkan hantu dan hanya pengemudinya yang bisa melihat.

Drama Korea Delivery Man kihsakan Seo Young Min, pemuda supir taksi milik ibunya yang telah meninggal. Dia bekerja demi mempertahankan rumah sekaligus melindungi neneknya hingga bertemu hantu suatu malam.

Di drama Korea Delivery Man, taksi ini membantu hantu wanita yang tidak ingat apapun dan ingin mencari tahu penyebab kematiannya. Supir taksi ini juga mendapatkan uang dari hantu-hantu lain yang meminta bantuan terakhir mereka.

Di sisi lain, ada seorang dokter bernama Do Gyu Jin penjaga IGD yang mengenal Young Min. Dokter IGD ini mulai melihat hal-hal aneh di ruang gawat darurat. Saksikan kisah mereka di drama Korea Delivery Man.

Drama Korea Delivery Man cocok untuk rekomendasi tontonan seru. Drama Korea Delivery Man tampilkan genre supernatural, misteri, dan romansa. Ikuti cerita taksi khusus hantu yang bisa disewa di drama Korea terbaru Maret 2023 ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings, Superhero Remaja Usai Gundala dan Sri Asih

Jadwal Tayang Drama Korea Delivery Man di Viu

Drama Korea Delivery Man tayang mulai 1 Maret 2023 di channel ENA dan Genie TV. Drama Korea Delivery Man tayang menggantikan Strangers Again. Nonton drama Korea Delivery Man setiap hari Rabu dan Kamis di Viu.

Link Download Drama Korea Delivery Man di Viu

Drama Korea terbaru Maret 2023 tersebut disutradarai oleh Kang Sol dan Park Dae Hee dan naskahnya ditulis oleh Han Bo Kyung. Ini link download drama Korea Delivery Man sub Indo sebagai drama Korea terbaru Maret 2023:

  • Link download Delivery Man: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-delivery_man-playlist-26273783

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru