Download Drama Korea Love to Hate You Sub Indo, Rekomendasi Tontontan Saat Valentine

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drama Korea Love to Hate You Sub Indo, Rekomendasi Tontontan Saat Valentine

Download drama Korea Love to Hate You sub Indo, drama Korea terbaru Februari 2023 genre romantis komedi yang cocok ditonton saat valentine.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Love to Hate You adalah drama Korea terbaru Februari 2023 yang seru. Ingin nonton drama Korea romantis ini? berikut cara download drama Korea Love to Hate You sub Indo untuk hiburan saat valentine.

Tidak hanya Crash Course in Romance, Netflix juga hadirkan drama Korea romantis komedi terbaru lainnya yang menarik. Ada Love to Hate You sebagai drama Korea terbaru bulan Februari tahun 2023 ini.

Drama Korea Love to Hate You memasangkan Kim Ok Vin dan Yoo Teo dalam cerita genre romantis dan komedi yang seru. Drama Korea terbaru Februari 2023 ini cocok menjadi tontonan saat momen hari valentine.

Nah, inilah link nonton dan download drama Korea Love to Hate You sub Indo (subtitle Indonesia). Simak juga jadwal tayang, deretan pemeran, sutradara hingga sinopsis drama Korea Love to Hate You ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp Quantumania & Guardians of Galaxy Vol 3 di Bioskop

Sinopsis Drama Korea Love to Hate You

Drama Korea Love to Hate You bercerita tentang seorang pengacara wanita bernama Yeo Mi Ran yang masih pemula di sebuah firma hukum dunia hiburan. Yeo Mi Ran yang pandai bela diri benci dikalahkan oleh laki-laki.

Di drama Korea terbaru ini dia bertemu aktor populer yang sering tampil dalam film romantis. Namun, aktor tampan itu sebenarnya tidak pernah mempercayai perempuan dan menganggap bahwa cinta itu tidak ada artinya.

Dua karakter dalam drama Korea Love to Hate You tersebut dipertemukan dalam keadaan saling benci karena salah paham dan kecurigaan. Apa yang akan terjadi ketika mereka terpaksa berkencan sebagai pasangan?

Tidak hanya itu, karakter utama di drama Korea terbaru Februari 2023 ini juga akan mulai salingĀ  memahami dan percaya. Saksikan kisah cinta mereka di drama Korea romantis terbaru Love to Hate You di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Ada Apa Saja?

Pemeran Drama Korea Love to Hate You

Drama Korea terbaru Februari 2023 tersebut menampilkan Kim Ok Vin sebagai Yeo Mi Ran. Kim Ok Vin dikenal dengan aktingnya di film The Villainess, drama Korea Arthdal Chronicles dan juga Dark Hole.

Kim Ok Vin dipasangkan dengan Yoo Teo yang bintangi The School Nurse Files, Money Game dan Vagabond. Drama Korea Love to Hate You juga tampilkan Kim Ji Hoon (Money Heist: Korea) dan Go Won Hee (Welcome to Waikiki).

Baca Juga: Promo Pizza Hut Spesial Valentine 13-14 Februari 2023, 3 Pilihan Paket Double Pizza

Link Nonton Drama Korea Love to Hate You Sub Indo

Drama Korea Love to Hate You di Netflix ditulis oleh Choi Soo Young (ID: Gangnam Beauty) dan disuradarai Kim Jeong Kwon (Lie After Lie). Berikut link nonton drama Korea Love to Hate You sub Indo di Netflix:

  • Link nonton Love to Hate You sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81463556

Baca Juga: Promo HokBen Spesial Valentine 14 Februari 2023, Makan Berdua Romantis Hanya Hari Ini

Jadwal Tayang Drama Korea Love to Hate You

Drama Korea romanis Love to Hate You tayang mulai 10 Februari 2023 di Netflix dengan merilis 10 episodenya langsung. Saksikan drama Korea terbaru Februari 2023 di Netflix ini sebagai rekomendasi tontonan seru saat valentine.

Baca Juga: Promo J.CO Spesial Valentine 13-14 Februari 2023, Donut Limited Edition & 2 Minuman

Cara Download Drama Korea Love to Hate You Sub Indo

  • Unduh aplikasi Netflix dan pastikan Anda berlangganan layanan streaming Netflix
  • Buka layanan streaming Netflix
  • Klik ikon pencarian dan ketik Love to Hate You
  • Klik ikon unduh gambar anak panah ke bawah di samping setiap episode baru
  • Download episode Love to Hate You sub Indo sesuai yang Anda inginkan
  • Setelah unduhan selesai, kembali ke Menu awal dan pilih ikon unduhan/download
  • Anda akan melihat daftar donwload drama Korea Love to Hate You sub Indo
  • Klik untuk mulai nonton hasil download Love to Hate You sub Indo di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru