Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp Quantumania & Guardians of Galaxy Vol 3 di Bioskop

Senin, 13 Februari 2023 | 16:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp Quantumania & Guardians of Galaxy Vol 3 di Bioskop

Jadwal tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Guardians of The Galaxy Vol. 3, Marvel Studios merilis trailer hingga poster terbarunya.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios siap menayangkan dua film terbaru di 2023. Inilah jadwal tayang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Guardians of The Galaxy Vol 3 hingga trailer dan poster-poster terbarunya.

Film Black Panther: Wakanda Forever telah menutup Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4. Kini, Marvel Studios siap memulai Marvel Cinematic Universe phase 5 dengan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, film Ant-Man and The Wasp: Quantumania segera hadir bulan ini di bioskop. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan film solo ketiga bagi karakter Ant-Man atau Scott Lang.

Selanjutnya, cerita di Marvel Cinematic Universe akan dilanjutkan dengan film Guardians of the Galaxy Vol.3 yang juga film solo ketiga dari trilogi tim Guardians. Inilah jadwal tayang, trailer maupun poster baru dari film Marvel tersebut.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, The Interest of Love Tamat

Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Poster Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania kembali menampilkan Paul Rudd sebagai Ant-Man atau Scott Lang. Selain itu ada Evangelline Lily, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Kathryn Newton hingga Jonathan Majors.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang mulai 17 Februari 2023 di bioskop secara global. Namun, jadwal tayang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bioskop Indonesia lebih awal yaitu mulai 15 Februari 2023.

Di Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Scott Lang dan anaknya yang sedang eksplorasi quantum realm justru terseret masuk bersama Dr. Hank Pym, Hope, dan Janet. Mereka masuk ke universe lain dan bertemu makhluk aneh.

Scott Lang menghadapi villain baru Kang The Conqueror yaitu varian jahat dari He Who Remains yang ada di serial TV Loki. Saksikan bagaimana nasib Scott Lang saat menghadapi Kang The Conqueror yang berkuasa di multiverse.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Spesial Valentine 13-14 Februari 2023, 3 Pilihan Paket Double Pizza

Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3

Poster Film Guardians of The Galaxy Vol. 3

Usai Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Marvel Studios akan hadirkan film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 kabarnya menjadi trilogi sekaligus akhir dari film solo tim Guardians.

Guardians of The Galaxy Vol. 3 yang kembali disutradarai oleh James Gunn (The Suicide Squad) akan menampilkan cerita tim Guardians usai Avengers: Endgame. Mereka bertemu dengan Gamora versi film pertama tahun 2014.

Sosok Gamora di film Marvel terbaru ini akan sangat berbeda dengan Gamora yang menjadi pasangan Peter Quill. Di sisi lain, Guardians of The Galaxy Vol. 3 tampaknya juga menyiapkan cerita sedih tentang Rocket dan Drax.

Nantikan Guardians of The Galaxy Vol. 3 yang akan tayang mulai 5 Mei 2023 di bioskop secara global. Film ini dibintangi Chris Pratt, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan, Zoe Saldana hingga Vin Diesel dan Will Poulter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru