Drama Korea Terbaru Maret 2023 di Netflix, The Glory 2 Segera Tayang Besok!

Kamis, 09 Maret 2023 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Terbaru Maret 2023 di Netflix, The Glory 2 Segera Tayang Besok!

Sinopsis The Glory 2 yang tampilkan Song Hye Kyo dan sederet drama Korea terbaru yang tayang bulan Maret tahun 2023 di Netflix.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sudah tidak sabar menantikan aksi balas dendam Song Hye Kyo di The Glory 2? Selain The Glory 2 yang tayang besok, berikut daftar drama Korea terbaru Maret 2023 di Netflix dengan banyak cerita seru.

The Glory 2 yang dibintangi Song Hye Kyo sangat dinanti oleh penonton usai kesuksesan bagian pertamanya. Drama Korea The Glory 2 di Netflix menyiapkan cerita menarik tentang rencana balas dendam korban bully.

Selain itu, Netflix juga siapkan drama Korea terbaru lainnya yang seru di bulan ini dengan menampilkan Cho Seung Woo (Stranger, Sisyphus: The Myth). Ini sinopsis dan jadwal tayang drama Korea terbaru Maret 2023 di Netflix.

Baca Juga: Nonton Oasis Sub Indo, Drama Korea Terbaru Maret 2023 Seol In Ah dan Daftar Pemainnya

Drama Korea Terbaru Divorce Attorney Shin

Drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin mempertemukan Cho Seung Woo dengan Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Jung Moo Sung (Hospital Playlist 2). Drama Korea terbaru di Netflix ini ditulis oleh Yoo Young A (Thirty Nine).

Drama Korea terbaru di Neflix ini kisahkan seorang pianis yang berubah profesi menjadi pengacara karena sebuah tragedi di hidupnya. Dia menjadi pengacara di bidang perceraian dan berjuang untuk menang dengan segala cara.

Dia berteman sekaligus bekerja dengan paralegal bernama Jang Hyeong Geun dan Jo Jeon Sik sang agen real estate. Ada banyak adegan komedi sekaligus cerita yang menarik dalam drakor terbaru Divorce Attorney Shin.

Drama Korea Divorce Attorney Shin tayang mulai 4 Maret 2023 di Netflix.

Baca Juga: Ada Park Seo Joon, Ini Daftar Film Korea Terbaru Tahun 2023 di Netflix Usai Unlocked

Drama Korea Terbaru Unlock My Boss

Unlock My Boss

Drama Korea terbaru Maret 2023 ini kisahkan seorang pria yang tiba-tiba harus menyelamatkan CEO perusahaan IT yang terjebak dalam sebuah ponsel. Drama Korea terbaru ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Di drama Korea Unlock My Boss, Kim Sun Joo (Park Sung Woong) adalah developer, CEO sekaligus pendiri perusahaan IT. Dia tiba-tiba dikejar oleh orang-orang yang ingin membunuhnya tanpa tahu penyebabnya.

Anehnya ketika mati ditusuk oleh pisau, dia merasa jiwanya masuk ke dalam sebuah smartphone. Ponsel tersebut kemudian ditemukan oleh pemuda bernama Park In Sung (Chae Jong Hyeop) yang akhirnya akan membantunya.

Saksikan drama Korea Unlock My Boss yang tayang 7 Maret 2023 di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Februari 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Drama KoreaTerbaru The Glory 2

Drama Korea terbaru The Glory di Netflix menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi. Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya.

Moon Dong Eun membuat hidup mereka berantakan dan pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drama Korea The Glory, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Trailer drama Korea terbaru The Glory 2 menunjukkan aksi balas dendam Moon Dong Eun yang semakin berbahaya.

Drama Korea terbaru The Glory 2 tayang mulai 10 Maret 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru