10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Februari 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Rabu, 08 Maret 2023 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Februari 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Taxi Driver season 2 hingga Crash Course in Romance bersaing di drakor rating tertinggi sepanjang bulan Februari tahun 2023.


DRAMA KOREA - Taxi Driver season 2 menjadi salah satu drakor rating tertinggi di Februari 2023. Selain Taxi Driver season 2, ada drakor Crash Course in Romance hingga The Heavenly Idol yang tamat dan raih rating tinggi.

Taxi Driver season 2 menjadi salah satu drakor terbaru yang dinantikan penayangannya karena suksesnya bagian pertama. Tidak heran ketika drakor atau drama Korea ini langsung meraih rating tinggi dua digit saat tayang.

Beberapa judul juga kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi hingga tamat pada Februari 2023 lalu. Berikut daftar judul-judul populer yang bersaing di drakor rating tertinggi sepanjang bulan Februari tahun 2023.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 8 Maret 2023, Nikmati Gratis Super Besar 1 Sampai Hari Rabu

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi sepanjang bulan Februari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Drakor yang tayang setiap akhir pekan itu mendapatkan rating tinggi 27,6 persen di KBS2 TV.

Selain menampilkan Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na, drakor Three Bold Siblings juga dibintangi oleh Kim So Eun (Boys Over Flowers) dan Lee Tae Sung (Why Her?). Drakor ini telah menayangkan 47 episode di KBS2 TV.

Drakor Agency

Posisi kedua untuk drakor rating tertinggi bulan Februari tahun 2023 diisi oleh Agency. Drakor Agency tampilkan akting Lee Bo Young sebagai tokoh utama wanita karier yang bekerja di perusahaan periklanan besar.

Drakor Agency yang tayang gantikan Reborn Rich berhasil mendapatkan rating tinggi 16 persen di JTBC. Angka itu menjadi perolehan tertinggi Agency sekaligus masuk deretan drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC.

Baca Juga: Download Drama Korea Delivery Man Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Maret 2023

Drakor Crash Course in Romance

Selanjutnya ada drakor populer Crash Course in Romance yang pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Drakor Crash Course in Romance juga mencuri perhatian penonton dengan akting para pemeran pendukungnya.

Di akhir Februari 2023, drakor Crash Course in Romance memperoleh rating 14,3 persen di tvN. Crash Course in Romance kemudian tamat pada awal Maret 2023 sebagai salah satu drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

Drakor Taxi Driver season 2

Taxi Driver Season 2 menjadi salah satu drakor terbaru 2023 yang kembali dengan bagian kedua. Taxi Driver season 2 siapkan cerita yang lebih seru sekaligus kembali menggandeng Lee Je Hoon sebagai aktor utama.

Drakor Taxi Driver season 2 meraih rating 13,2 persen di SBS pada bulan Februari tahun 2023. Drakor Taxi Driver season 2 kisahkan taksi yang membantu membalaskan dendam korban yang tidak mendapat keadilan.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Maret 2023, Crash Course in Romance Raih Rekor

Drakor The Red Balloon

Posisi kelima untuk drakor rating tertinggi bulan Februari tahun 2023 diisi oleh The Red Balloon. Drakor The Red Balloon memasangkan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle) di adegan-adegan romantis.

Drakor The Red Balloon tamat dengan mendapatkan rating 11,6 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di TV Chosun. Drakor The Red Balloon juga dibintangi Hong Soo Hyun dan Lee Sung Jae.

Drakor Brain Works

Disusul oleh drakor Brain Works yang pertemukan Jung Yong Hwa CN Blue dan Cha Tae Hyun. Drakor ini menampilkan dokter saraf dan detektif dengan kepribadian sangat berbeda yang bekerjasama menangani kasus unik.

Drakor Brain Works menghibur penonton dengan gabungkan komedi dan kriminal. Drakor Brain Works tamat dengan rating 4,9 persen di KBS2 TV. Usai Brain Works, KBS2 TV siapkan drakor terbaru Oasis di awal Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih di Disney+ Hotstar, Akting Pevita Pearce Jadi Superhero

Drakor Our Blooming Youth

Daftar drakor rating tertinggi bulan Februari tahun 2023 juga diramaikan oleh Our Blooming Youth. Drakor Our Blooming Youth menampilkan kisah romantis sekaligus misterius dengan latar era kerajaan Joseon.

Kisahnya tentangĀ  pangeran yang merahasiakan kutukan misterius dan wanita cerdas yang dituduh membunuh seluruh keluarganya. Drakor Our Blooming Youth tayang perdana dengan meraih rating 4,5 persen di tvN.

Drakor Trolley

Daftar drakor rating tertinggi bulan Februari tahun 2023 selanjutnya ditempati oleh Trolley. Drakor Trolley hadirkan cerita tentang seorang istri anggota dewan yang menjadi sorotan publik usai masa lalunya terungkap.

Drakor Trolley dibintangi aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya yaitu Kim Hyun Joo (Hellbound) dan Park Hee Soon (My Name). Drakor Trolley mencetak rating 4,2 persen di SBS.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings, Superhero Remaja Usai Gundala dan Sri Asih

Drakor The Interest of Love

Usai menjadi dokter di Hospital Playlist 2, Yoo Yeon Seok perankan pegawai bank di drakor The Interest of Love. Drakor ini juga dibintangi Moon Ga Young (True Beauty), Geum Sae Rok (Youth of May), dan ung Ga Ram (Love Alarm).

Drakor The Interest of Love tamat dengan rating 3,6 persen di JTBC pada awal bulan Februari tahun 2023. Drakor The Interest of Love akan digantikan drakor terbaru The Good Bad Mother mulai bulan April mendatang.

Drakor The Heavenly Idol

Daftar drakor rating tertinggi bulan Februari tahun 2023 ditutup oleh drakor terbaru The Heavenly Idol. Drakor terbaru The Heavenly Idol meraih rating 3,1 persen di tvN. Angka ini sama dengan rating Kokdu: Season of Deity.

Drakor The Heavenly Idol kisahkan pendeta agung yang terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh member idol K-Pop. The Heavenly Idol kalahkan rating drakor Strangers Again dan Poong, The Joseon Psychiatrist 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru