Jadwal Tayang The Glory 2 di Netflix, Berikut Teaser Drama Korea Terbaru 2023 Ini

Kamis, 09 Februari 2023 | 14:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang The Glory 2 di Netflix, Berikut Teaser Drama Korea Terbaru 2023 Ini

Jadwal tayang The Glory 2 di Netflix, tonton Song Hye Kyo di teaser video dan sederet poster drama Korea terbaru 2023 ini.


DRAMA KOREA - The Glory 2 dibintangi Song Hye Kyo menjadi drama Korea terbaru 2023 yang sangat dinanti. Jangan lupa, ini jadwal tayang drama Korea The Glory 2 di Netflix, teaser video dan deretan poster terbarunya.

Drama Korea The Glory 2 yang dibintangi Song Hye Kyo hingga Lee Do Hyun langsung curi perhatian penonton di Netflix. Drama Korea The Glory bahkan langsung meraih popularitas tinggi di Netflix secara global.

Drama Korea The Glory di Netflix telah menayangkan 8 episode tentang cerita balas dendam mantan korban perundungan. Drama Korea di Netflix ini menjadi reuni Song Hye Kyo dan penulis Kim Eun Sook usai Descendants of the Sun.

Selain itu, drama Korea The Glory di Netflix semakin mengagumkan karena diarahkan oleh sutradara Ahn Gil Ho yang sukses dengan Stranger 1 (Secret Forest). Ini jadwal tayang The Glory 2 di Neflix sebagai drama Korea terbaru 2023.

Baca Juga: Sinopsis Dear David yang Tayang Kamis, Ini 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Glory 2

Banyak penonton yang sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutan aksi balas dendam di drama Korea The Glory 2. Jelang pertengahan Februari ini, Netflix akhirnya merilis teaser video terbaru untuk drama Korea The Glory 2.

The Glory berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjalani masa kecil penuh dengan kehidupan pahit dan kekerasan. Drama Korea terbaru The Glory 2 akan menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi.

Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya. Moon Dong Eun membuat hidup mereka berantakan dan juga pada mereka yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan.

Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun). Di drama Korea terbaru The Glory tersebut, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya.

Teaser video drama Korea terbaru 2023 ini tampilkan konflik yang semakin menegangkan antara Moon Dong Eun dengan lawannya. Moon Dong Eun tampaknya semakin bertindak tanpa batas pada mereka yang tidak mengaku salah.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 9 Februari 2023, Beli Super Besar 1 Harga Spesial di HUT Bank BTN

Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru The Glory 2

Tidak hanya teaser video, fans juga dibuat semakin penasaran dan tidak sabar usai Netflix merilis 8 poster untuk drama Korea terbaru 2023 tersebut. Di poster-poster itu, Moon Dong Eun tampil dengan ekspresi siap menyiksa.

Di poster drama Korea terbaru The Glory 2, Moon Dong Eun hanya terlihat lembut pada dua karakter saja yaitu Joo Yeo Jeong dan Kang Hyeon Nam. Netflix mengumumkan jadwal tayang drama Korea The Glory 2 yaitu 10 Maret 2023.

Nantikan akting Song Hye Kyo hingga Lim Ji Yeon dan Jung Sung Il yang semakin seru di drama Korea terbaru 2023 ini. Drama Korea The Glory 2 di Netflix siapkan cerita balas dendam yang semakin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru