9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2023, Oasis Kalahkan Pandora

Senin, 20 Maret 2023 | 12:36 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2023, Oasis Kalahkan Pandora

Taxi Driver season 2 kalahkan drakor Oasis hingga Pandora: Beneath The Paradise dalam daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Maret 2023.


DRAMA KOREA - Oasis hingga Pandora: Beneath The Paradise bersaing di drakor rating tertinggi minggu ketiga Maret 2023. Tidak hanya itu, Taxi Driver season 2 juga kuat bertahan di posisi atas drakor rating tertinggi saat ini.

Oasis merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan Seol In Ah usai Business Proposal. Sementara, Pandora: Beneath The Paradise menampilkan Lee Ji Ah usai membintangi drama Korea populer The Penthouse 3.

Inilah daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Maret tahun 2023. Ada drakor Taxi Driver season 2 dibintangi Lee Je Hoon yang masih kuat berada di posisi atas daftar drakor rating tertinggi saat ini.

Baca Juga: 9 Drama Korea Maret 2023, The Secret Romantic Guesthouse Segera Tayang Besok!

Drakor Three Bold Siblings

Drakor Three Bold Siblings menempati posisi pertama daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Maret 2023. Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 27,5 persen di KBS2 TV.

Drakor Three Bold Siblings dibintangi Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na tamat setelah menayangkan 51 episodenya. Usai Three Bold Siblings, KBS2 TV siap tayangkan drakor terbaru The Real Has Come mulai 25 Maret 2023.

Drakor Taxi Driver Season 2

Disusul oleh drakor Taxi Driver season 2 yang menempati posisi kedua drakor rating tertinggi saat ini. Drakor Taxi Driver season 2 menyelesaikan bagian pertama dari season ini dengan rating tinggi 16 persen di SBS.

Selain itu, Taxi Driver season 2 juga menjadi drakor rating tertinggi pada persaingan di Jumat malam. Drakor Taxi Driver season 2 tentunya siapkan cerita yang semakin seru untuk 8 episode mendatang di SBS.

Baca Juga: Download Drama Korea Taxi Driver Season 2 Sub Indo, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Drakor Divorce Attorney Shin

Ini adalah drakor terbaru bagi aktor Cho Seung Woo usai membintangi Stranger season 2 dan Sisyphus: The Myth. Cho Seung Woo akting dengan Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Jung Moo Sung (Hospital Playlist 2).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Divorce Attorney Shin mencetak rating tinggi 7,5 persen di JTBC. Naskah drakor Divorce Attorney Shin ditulis oleh Yoo Young A yang sukses dengan Thirty Nine.

Drakor Oasis

Peringkat keempat drakor rating tertinggi pada minggu ketiga Maret 2023 diisi oleh Oasis. Ini adalah drakor terbaru Maret 2023 yang menampilkan cerita persahabatan, cinta, dan impian dari 3 karakter di tahun 1980-an.

Drakor Oasis memperoleh rating 6,6 persen di KBS2TV. Saksikan akting Seol In Ah (Business Proposal), Jang Dong Yoon (The Tale of Nokdu) dan Cho Yeong Woo (Once Upon a Small Town) di drakor Oasis.

Baca Juga: Download Drama Korea The Glory Season 2 Sub Indo, Puncaki Netflix Top 10 Global Maret

Drakor Pandora: Beneath The Paradise

Tidak hanya Oasis, Pandora: Beneath The Paradise juga menjadi salah satu drakor terbaru Maret 2023 yang saat ini sedang mencuri perhatian penonton. Drakor terbaru itu dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Pandora: Beneath The Paradise meraih rating 4,1 persen di tvN. Drakor terbaru Pandora: Beneath The Paradise kisahkan wanita dengan masa lalu kelam dan ingin melindungi keluarganya.

Drakor Our Blooming Youth

Selanjutnya ada drakor Our Blooming Youth dengan cerita berlatar era kerajaan Joseon. Di drakor ini ada pangeran yang menderita karena kutukan dan bertemu wanita cerdas yang dituduh membunuh keluarganya sendiri.

Drakor romantis Our Blooming Youth memasangkan Park Hyungsik (Happiness) dengan Jeon So Nee (When My Love Blooms). Drakor Our Blooming Youth mendapatkan rating 3,6 persen di tvN.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Film Horor Qodrat Tayang Hari Ini

Drakor The Heavenly Idol

The Heavenly Idol juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Maret tahun 2023. Drakor The Heavenly Idol kisahkan pendeta yang terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh member idol K-Pop.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Heavenly Idol genre fantasi ini memperoleh rating 1,8 persen di tvN. The Heavenly Idol segera tamat pekan ini dan akan digantikan oleh drakor terbaru Stealer: The Treasure Keeper.

Drakor Kokdu: Season of Deity

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga Maret tahun 2023 selanjutnya diisi oleh Kokdu: Season of Deity. Drakor Kokdu: Season of Deity memasangkan Lim Soo Hyang dengan Kim Jung Hyun.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Kokdu: Season of Deity mencetak rating 1,3 persen di MBC. Kokdu: Season of Deity tinggal menyisakan 1 episode lagi dan segera digantikan drakor terbaru Joseon Attorney.

Baca Juga: Download Pandora: Beneath The Paradise Sub Indo, Drama Korea Terbaru Maret 2023

Drakor Delivery Man

Meski sama tampilkan taksi dengan layanan unik, drakor terbaru Delivery Man tampil beda dengan Taxi Driver season 2. Drakor Delivery Man tampilkan Yoon Chan Young yang sukses di All of Us Are Dead.

Yoon Chan Young akting dengan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim) dalam kisah taksi yang membantu mengabulkan permintaan hantu. Drakor terbaru Delivery Man meraih rating 1 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru