10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2023, Banyak Drakor Terbaru

Senin, 20 Februari 2023 | 09:39 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2023, Banyak Drakor Terbaru

Drakor terbaru The Hevenly Idol hingga Taxi Driver 2 bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu ketiga bulan Februari tahun 2023.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Heavenly Idol hingga Taxi Driver 2 bersaing di daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Februari 2023. Di sisi lain, drakor populer Crash Course in Romance semakin alami peningkatan rating.

Daftar drakor atau drama Korea rating tertinggi ini juga diramaikan oleh drakor terbaru Our Blooming Youth yang tampilkan Hyungsik. Drakor tersebut menampilkan cerita romantis sekaligus misteri dengan latar era kerajaan.

Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2023 selengkapnya. Drakor populer Crash Course in Romance semakin menarik perhatian penonton dengan kisah romantis dan misteri yang semakin seru.

Baca Juga: Film Unlocked Genre Thriller Tayang, Ini Sinopsis 6 Film Korea Terbaru 2023 Netflix

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Februari 2023 diisi oleh Three Bold Siblings. Drakor akhir pekan yang telah menayangkan 43 episode tersebut menampilkan Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 26,8 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings masih mempertahankan posisinya sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor Agency

Disusul oleh drakor Agency yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Drakor Agency tersebut menampilkan Lee Bo Young sebagai seorang wanita karier yang sukses dan pekerja keras dalam industri periklanan.

Drakor Agency mendapatkan rating tinggi 13,4 persen di JTBC. Drakor Agency segera tamat dengan 2 episode lagi dan akan digantikan oleh drakor terbaru Sacred Divorce dibintangi Cho Seung Woo (Stranger) di awal Maret.

Baca Juga: Download Drama Korea The Heavenly Idol, Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2023

Drakor Crash Course in Romance

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi ini ditempati oleh Crash Course in Romance. Drakor romantis yang pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon tersebut masih menjadi drakor terpopuler selama 5 minggu berturut-turut.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Crash Course in Romance mencetak rating 13 persen di tvN. Drakor Crash Course in Romance juga dibintangi Roh Yoon Seo (Our Blues) hingga Shin Jae Ha (Taxi Driver 2).

Drakor Taxi Driver 2

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Februari tahun 2023 juga diramaikan oleh sederet drakor terbaru. Ada Taxi Driver 2 sebagai salah satu drakor terbaru Februari 2023 yang sangat dinantikan oleh fans.

Taxi Driver 2 kembali dengan para pemeran yang sama dan cerita balas dendam yang semakin seru. Drakor Taxi Driver 2 yang dibintangi Lee Je Hoon tersebut mendapatkan rating tinggi 12,1 persen di SBS untuk penayangan perdana.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Payback Tamat

Drakor The Red Balloon

Selain Three Bold Siblings dan Crash Course in Romance, The Red Balloon juga menjadi salah satu drakor populer di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drakor The Red Balloon meraih rating 10,1 persen di TV Chosun.

Drakor The Red Balloon memasangkan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle). Drakor The Red Balloon berhasil meraih dua digit menjelang tamat dengan 2 episode terakhir yang akan tayang pekan ini.

Drakor Trolley

Disusul oleh drakor Trolley di SBS yang memasangkan Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound). Drakor Trolley mendapatkan rating 4,2 persen dengan episode terakhir yang tayang pada Selasa (14/2).

Drakor Trolley yang juga tayang di Netflix tersebut berkisah tentang istri anggota dewan yang menjadi sorotan publik usai rahasia dari masa lalunya terbongkar. Drakor Trolley juga dibintangi Kim Moo Yul (Grid).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2 yang Semakin Seru, Berikut Link Nonton Sub Indo

Drakor Our Blooming Youth

Selain Taxi Driver 2, drakor terbaru Februari 2023 ini juga ikut bersaing rating tertinggi. Drakor terbaru Our Blooming Youth memasangkan Hyungsik dan Jeon So Nee dalam cerita romantis seorang pangeran di era kerajaan.

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis Our Blooming Youth meraih rating 3,7 persen di tvN. Our Blooming Youth menjadi drakor terbaru Februari 2023 di tvN dengan menggantikan Missing: The Other Side 2.

Drakor Brain Works

Peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Februari tahun 2023 ditempati oleh Brain Works. Drakor genre komedi dan kriminal tersebut dibintangi Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Brain Works mendapatkan rating 3,7 persen di KBS2 TV. Drakor Brain Works menampilkan kerjasama antara detektif yang dokter saraf yang cerdas dalam memecahkan kasus yang unik.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Drakor The Heavenly Idol

Drakor terbaru Februari 2023 tersebut bercerita mempertemukan Kim Min Kyu (Business Proposal) dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama). Drakor terbaru The Heavenly Idol memperoleh rating 3,1 persen saat tayang perdana di tvN.

Drakor terbaru Februari 2023 ini bercerita tentang seorang pendeta agung yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh idol K-Pop. Dia pun menghadapi dunia baru sekaligus iblis dan kelompok agama yang aneh.

Drakor Kokdu: Season of Deity

Satu lagi drakor terbaru yang ikut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2023. Ada drakor romantis Kokdu: Season of Deity dibintangi Kim Jung Hyun (Mr Queen) dan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Drakor romantis tersebut Kokdu: Season of Deity mendaatkan rating 2,7 persen di MBC. Drakor romantis Kokdu: Season of Deity mengalahkan drakor romantis Strangers Again yang meraih 1,5 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru