Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Payback Tamat

Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Payback Tamat


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance hingga Payback: Money and Power bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2023. Selain itu, ada drama Korea romantis terabaru Our Blooming Youth.

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru berjudul Our Blooming Youth dengan latar era kerajaan. Drama Korea terbaru yang menambah deretan drama Korea romantis 2023 tersebut menampilkan Hyungsik dan Jeon So Nee.

Berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Februari tahun 2023. Drama Korea Crash Course in Romance yang kuasai popularitas drama Korea saat ini mendapat rating yang semakin tinggi di akhir pekan.

Baca Juga: Nonton Unlocked Dibintangi Siwan, Salah Satu Film Korea Terbaru di Netflix

Drama Korea Three Bold Siblings

Di peringkat pertama drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Februari tahun 2023 ada Three Bold Siblings. Drama Korea di akhir pekan ini menampilkan Lee Ha Na, Lim Joo Hwan, dan Kim So Eun.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings raih rating tinggi 26,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings telah menayangkan 41 episode dan menjadi tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea Crash Course in Romance

Selanjutnya yaitu drama Korea populer Crash Course in Romance yang sedang mencuri perhatian banyak penonton. Drama Korea romantis Crash Course in Romance ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Drama Korea romantis komedi Crash Course in Romance mendapat rating semakin tinggi dengan 13,5 persen di tvN. Angka itu juga menjadi perolehan tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Crash Course in Romance.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2 yang Semakin Seru, Berikut Link Nonton Sub Indo

Drama Korea Agency

Drama Korea Agency menampilkan akting aktris berbakat Lee Bo Young sebagai wanita karier di perusahaan periklanan. Drama Korea Agency tersebut meraih rating dua digit yang semakin tinggi yaitu 12,7 persen di JTBC.

Di minggu kedua bulan Februari, drama Korea Agency mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea Agency tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada akhir bulan Februari tahun 2023 ini.

Drama Korea Payback: Money and Power

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Februari 2023 yaitu Payback: Money and Power. Drama Korea Payback mempertemukan aktor Lee Sun Kyun dan aktris Moon Chae Won.

Drama Korea Payback: Money and Power meraih rating 11,4 persen di SBS sebagai perolehan tertinggi. Drama Korea Payback: Money and Power tamat dan segera digantikan drama Korea terbaru Taxi Driver 2.

Baca Juga: Download Drama Korea The Heavenly Idol Sub Indo, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Drama Korea The Red Balloon

Disusul oleh drama Korea The Red Balloon dibintangi Seo Ji Hye (Adamas) yang tayang di TV Chosun. Drama Korea The Red Balloon tampilkan Seo Ji Hye, Lee Sang Woo (Uncle) dan Hong Soo Hyun (Our Blooming Youth).

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Red Balloon mendapatkan rating tinggi 9,5 persen di TV Chosun. Drama Korea The Red Balloon mengalami peningkatan rating yang semakin tinggi dari episode-episode sebelumnya.

Drama Korea Our Blooming Youth

Meski baru tayang, drama Korea Our Blooming Youth langsung bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2023. Drama Korea terbaru ini pasangkan Hyungsik (Happiness) dengan Jeon So Nee (When My Love Blooms).

Drama Korea romantis Our Blooming Youth raih rating 4,2 persen saat tayang perdana di tvN. Drama Korea romantis ini berkisah tentang pangeran yang mendapatkan kutukan dan wanita yang dituduh membunuh keluarganya.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 17 Februari 2023, Black Sesame Sweet Ball dan 4 Pilihan KFC Attack

Drama Korea Brain Works

Peringkat ketujuh drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari 2023 ditempati oleh Brain Works. Drama Korea Brain Works tampilkan kriminal sekaligus komedi tentang dokter dan detektif yang kerjasama memecahkan kasus.

Drama Korea Brain Works mendapat rating 3,9 persen di KBS2 TV. Drama Korea Brain Works dibintangi Cha Tae Hyun (Police University), Jung Yong Hwa (Sell Your Haunted House), dan Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2).

Drama Korea Trolley

Di peringkat delapan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2023 ada Trolley yang meraih 3,6 persen di SBS. Drama Korea Trolley tersebut dibintangi oleh Kim Hyun Joo (Hellbound) dan Park Hee Soon (My Name).

Drama Korea Trolley kisahkan rahasia istri seorang anggota dewan yang terungkap dan menjadi sorotan publik. Drama Korea Trolley yang juga tayang di Netflix tersebut akhirnya tamat pada pekan ini.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Drama Korea The Interest of Love

Drama Korea romantis The Interest of Love juga meramaikan deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2023. Drama Korea romantis The Interest of Love mendapatkan rating sebanyak 3,6 persen di JTBC.

Drama Korea romantis The Interest of Love dibintangi Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2) dan Moon Ga Young (True Beauty) akhirnya tamat. Drama Korea romantis The Interest of Love tampilkan cerita cinta para pegawai bank.

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Nah, peringkat 10 yang menjadi penutup deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2023 yaitu Kokdu: Season of Deity. Drama Korea  romantis komedi ini pasangkan Lim Soo Hyang dengan Kim Jung Hyun.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis terbaru Kokdu: Season of Deity mencetak rating 2,8 persen di MBC. Drama Korea romantis bercampur fantasi ini tampilkan kisah cinta malaikat maut dengan dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru