7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Maret 2023, Crash Course in Romance Tamat

Senin, 06 Maret 2023 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Maret 2023, Crash Course in Romance Tamat

Crash Course in Romance tamat di awal Maret 2023 dan masuk rekor deretan drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN.


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance tamat dan bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Maret tahun 2023. Crash Course in Romance lebih unggul dari The Heavenly Idol dan Taxi Driver 2.

Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho tamat dengan meraih rating yang tinggi di tvN. Drakor atau drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita romantis dan komedi yang menarik di tvN.

Selain The Heavenly Idol dan Taxi Driver season 2, Crash Course in Romance juga bersaing dengan drakor terbaru Divorce Attorney Shin. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings, Superhero Remaja Usai Gundala dan Sri Asih

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu pertama Maret 2023 adalah Three Bold Siblings. Drakor yang dibintangi Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na tersebut telah menayangkan 47 episodenya di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 28 persen di KBS2 TV. Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan puluhan episode drakor Three Bold Siblings di KBS2 TV.

Drakor Crash Course in Romance

Selanjutnya ada drakor Crash Course in Romance yang pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Drakor Crash Course in Romance tamat dengan rating 17 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan di tvN.

Crash Course in Romance pun menempati posisi 6 untuk rekor drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Rekor rating tertinggi ini secara urut ditempati oleh Crash Landing On You, Reply 1988, Goblin, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Februari 2023, Ada Crash Course in Romance

Drakor Taxi Driver Season 2

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama Maret 2023 diisi oleh Taxi Driver season 2. Lee Je Hoon kembali menampilkan jasa taksi misterius yang membalaskan dendam korban yang tidak mendapat keadilan dari hukum.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Taxi Driver season 2 mendapatkan rating 14,7 persen di SBS. Rating tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan Taxi Driver season 2 yang kisahnya semakin seru di SBS.

Drakor Divorce Attorney Shin

Disusul oleh drakor terbaru Divorce Attorney Shin yang dibintangi Cho Seung Woo (Stranger), Kim Sung Kyun (Reply 1988), dan Jung Moo Sung (Hospital Playlist). Divorce Attorney Shin menjadi salah satu drakor terbaru Maret 2023.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Divorce Attorney Shin meraih rating 7,3 persen untuk episode kedua di JTBC. Drakor terbaru Divorce Attorney Shin ditulis oleh Yoo Young A (Thirty Nine dan On Your Wedding Day).

Baca Juga: Film Horor Keramat 2, Ini Serial dan Film Indonesia Baru di Netflix Maret 2023

Drakor The Heavenly Idol

Di antara drako terbaru saat ini, The Heavenly Idol menjadi salah satu yang menarik perhatian penonton. Drakor The Heavenly Idol kisahkan pendeta agung yang seperti terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh idol K-Pop.

Dia masuk ke tubuh idol K-Pop yang kurang terkenal dan grupnya hampir dibubarkan. Drakor The Heavenly Idol yang dibintangi oleh Kim Min Kyu (Business Proposal) memperoleh rating 2,12 persen di tvN.

Drakor Kokdu: Season of Deity

Selain Crash Course in Romance, daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2023 juga diisi oleh drakor romantis komedi Kokdu: Season of Deity. Drakor romantis komedi ini pasangkan Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

Drakor Kokdu: Season of Deity raih rating 2 persen di MBC. Drakor romantis Kokdu: Season of Deity bercerita tentang malaikat maut yang ditugaskan menghukum manusia dan bertemu dengan dokter wanita dengan kemampuan khusus.

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JTBC, Ini Posisi Agency yang Baru Tamat

Drakor Delivery Man

Nah, daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2023 ini ditutup oleh drakor terbaru Delivery Man. Berbeda dari Taxi Driver season 2, drakor terbaru Delivery Man kisahkan taksi yang mengantarkan para hantu.

Drakor terbaru Delivery Man dibintangi Yoon Chan Young (All of Us Are Dead) dan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim). Drakor terbaru Delivery Man tayang perdana dengan rating 1,1 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru