10 Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Februari 2023, Ada Crash Course in Romance

Sabtu, 04 Maret 2023 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Februari 2023, Ada Crash Course in Romance


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance hingga Taxi Driver season 2 bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Februari 2023. Selain itu, ada drama Korea The Heavenly Idol yang sedang mencuri perhatian fans.

Di sisi lain, ada tiga judul drama Korea yang tamat menjelang akhir bulan yaitu Agency dan The Red Balloon yang tayang di akhir pekan. Begitu juga dengan drama Korea romantis Strangers Again yang dibintangi Kang So Ra.

Berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2023. Selain sederet drama Korea yang tamat, ada beberapa drama Korea terbaru seperti The Heavenly Idol yang bersaing rating tertinggi pekan lalu.

Baca Juga: Promo KFC Attack 3 Maret 2023, Nikmati Juga KFC Koolz Harga Hemat Rp 14.000-an Saja

Drama Korea Three Bold Siblings

Three Bold Siblings yang tayang di akhir pekan masih menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi saat ini. Three Bold Siblings merupakan drama Korea yang menampilkan akting Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings memperoleh rating 27,6 persen di KBS2 TV. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Three Bold Siblings di KBS2 TV.

Drama Korea Agency

Selanjutnya ada drama Korea Agency yang tampilkan akting Lee Bo Young. Drama Korea Agency tamat dengan mencetak rating 16 persen di JTBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan episodenya.

Angka itu membuat Agency sebagai drama Korea ke-5 dengan rating tertinggi sepanjang masa di JTBC. Agency berada di bawah rekor drama Korea populer The World of Th Married, Reborn Rich, SKY Castle, dan Itaewon Class.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings dan Kembang Api, Tayang Hari Ini di Bioskop

Drama Korea Crash Course in Romance

Crash Course in Romance menempati peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi minggu keempat Februari 2023. Crash Course in Romance adalah drama Korea romantis tentang kisah cinta penjual makanan dan guru les Matematika.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Crash Course in Romance meraih rating tinggi 14,3 persen di tvN. Drama Korea Crash Course in Romance tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada akhir pekan ini.

Drama Korea Taxi Driver 2

Di peringkat keempat drama Korea rating tertinggi ini ada drama Korea terbaru Taxi Driver 2. Taxi Driver 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru Februari 2023 yang sangat dinantikan penggemarnya.

Drama Korea terbaru Taxi Driver mendapat rating tinggi 13,2 persen di SBS. Drama Korea terbaru Taxi Driver 2 melanjutkan cerita taksi misterius yang membantu korban balas dendam karena tidak mendapat keadilan dari hukum.

Baca Juga: Nonton Taxi Driver Season 2 Sub Indo dan Sinopsisnya, Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon

Drama Korea The Red Balloon

Selain Agency, drama KoreaThe Red Balloon juga tamat di minggu keempat bulan Februari tahun 2023. Drama Korea The Red Balloon yang dibintangi Seo Ji Hye (Adamas) mencetak rating tinggi 11,6 persen di TV Chosun.

Angka itu membuat drama Korea The Red Balloon sukses tamat dengan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama Korea The Red Balloon memasangkan Seo Ji Hye dengan aktor Lee Sang Woo (Uncle).

Drama Korea Brain Works

Drama Korea Brain Works menempati posisi keenam drama Korea rating tertinggi minggu keempat Februari 2023. Drama Korea Brain Works menampilkan cerita investigasi kriminal bercampur komedi tentang kasus otak yang unik.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Brain Works mendapat rating 4,3 persen di KBS2 TV. Drama Korea yang dibintangi Yong Hwa dan Cha Tae Hyun ini mengalami peningkatan rating jelang tamat pada akhir Februari 2023.

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JTBC, Ini Posisi Agency yang Baru Tamat

Drama Korea Our Blooming Youth

Drama Korea terbaru Our Blooming Youth juga ikut meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari 2023. Drama Korea terbaru Our Blooming Youth memasangkan Hyungsik dengan Jeon So Nee.

Drama Korea terbaru Our Blooming Youth tentang kisah cinta di era kerajaan ini meraih rating 3,5 persen di tvN. Drama Korea ini kisahkan pangeran yang menyimpan kutukan dan wanita yang dituduh membunuh keluarganya.

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Disusul oleh drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity yang memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyan (Woori The Virgin). Drama Korea Kokdu: Season of Deity meraih rating 2 persen di MBC.

Drama Korea ini kisahkan malaikat maut yang menghukum manusia setiap 99 tahun. Dia menyelesaikan tugasnya di bumi dengan cara menyamar sebagai manusia lain. Suatu hari dia bertemu dokter dengan kemampuan khusus.

Baca Juga: Download Drama Korea Island 2 Sub Indo, Drama Korea Terbaru 2023 dari Cha Eun Woo

Drama Korea The Heavenly Idol

Satu lagi drama Korea terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi di minggu keempat Februari 2023. Ada drama Korea terbaru The Heavenly idol dibintangi Kim Min Kyu (Business Proposal) yang sedang curi perhatian penonton.

Drama Korea terbaru The Heavenly Idol kisahkan seorang pendeta agung yang tiba-tiba jiwanya pindah ke dunia lain dan masuk ke tubuh member idol K-Pop. Drama Korea terbaru The Heavenly Idol raih rating 1,97 persen di tvN.

Drama Korea Strangers Again

Daftar 10 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2023 tersebut ditutup oleh Strangers Again. Drama Korea romantis komedi Strangers Again ini pasangkan Kang So Ra dengan Jang Seung Jo.

Drama Korea Strangers Again tamat dengan rating 1,8 persen di channel ENA. Drama Korea romantis Strangers Again segera digantikan oleh drama Korea terbaru Delivery Man dibintangi Yoon Chan Young (All of Us Are Dead).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru