Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Rabu, 22 Februari 2023 | 09:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Sinopsis Kill Boksoon dibintangi Jeon Do Yeon (Crash Course in Romance) dan jadwal tayang, film Korea terbaru 2023 di Netflix usai Unlocked.


FILM - Tidak hanya membintangi drama Korea Crash Course in Romance, Jeon Do Yeon juga menjadi aktris utama di film Kill Boksoon. Ini sinopsis Kill Boksoon sebagai film Korea terbaru 2023 di Netflix usai Unlocked.

Jeon Do Yeon saat ini menghibur penonton dalam drama Korea populer Crash Course in Romance yang tampilkan genre komedi. Usai Crash Course in Romance, Jeon Do Yeon akan menjadi bintang utama film Kill Boksoon.

Ini adalah film Korea terbaru tahun 2023 di Netflix usai Unlocked yang dibintangi Siwan. Sebelum nonton, berikut sinopsis Kill Boksoon hingga jadwal tayang dan daftar pemeran film Korea terbaru 2023 di Netflix ini.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang, Paul Rudd Sapa Fans Marvel di Indonesia

Daftar Pemeran Kill Boksoon di Netflix

Sinopsis Kill Boksoon, Film Korea Terbaru 2023 di Netflix Usai Unlocked.

Jeon Do Yeon sebagai artis yang berbakat siap menunjukkan aktingnya yang berbeda di drama Korea Crash Course in Romance dengan film Korea terbaru Emergency Declaration hingga film Kill Boksoon di Netflix.

Film Korea terbaru 2023 di Netflix ini pertemukan Jeon Do Yeon dengan bintang berbakat lainnya mulai dari Sol Kyung Gu (The Merciless), Esom (Taxi Driver), Koo Kyo Hwan (D.P.), dan Kim Si A (The Silent Sea).

Baca Juga: 2 Drama Korea Terbaru Februari 2023 di Disney+, Call It Love Segera Tayang Besok!

Sinopsis Kill Boksoon di Netflix

Kill Boksoon adalah film Korea terbaru 2023 genre laga tentang orang-orang yang saling membunuh demi bisa menyimpan rahasia. Film Korea terbaru ini mengisahkan ibu tunggal yang ternyata merangkap sebagai pembunuh bayaran.

Gil Bok Soon adalah seorang ibu yang sedang kesulitan menghadapi anaknya yang memasuki usia remaja. Di sisi lain, dia adalah seorang pembunuh bayaran yang hebat dari perusahaan M.K. Ent yang dipimpin Cha Min Kyu.

Cha Min Kyu telah menyadari bakat Gil Boksoon sejak remaja dan melatihnya hingga menjadi pembunuh berbakat. Gil Bok Soon juga menyadari bahwa Cha Min Kyu adalah seorang pria berbahaya yang bisa menghancurkan hidupnya.

Cha Min Kyu memiliki seorang adik perempuan bernama Cha Min Hee yang menjadi direktur di M.K. Ent. Cha Min Hee sangat menyayangi kakaknya namun juga sering iri dengan perlakuan spesial kakaknya pada Gil Bok Soon.

Saksikan masalah apa yang akan dihadapi Gil Boksoon sebagai pembunuh bayaran sekaligus ibu tunggal. Apalagi di film Korea terbaru ini anak Gil Boksoon mulai memiliki rahasia dan menjauhi ibunya karena kesulitan di sekolah.   

Baca Juga: Sinopsis Summer Strike yang Tayang Hari Ini di Netflix, Akting Siwan Usai Unlocked

Jadwal Tayang Kill Boksoon di Netflix

Film Korea terbaru Kill Boksoon disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Byun Sung Hyun. Sutradara ini sebelumnya sukses membuat film Korea berjudul The Merciless yang dibintangi Sol Kyung Gu dan Siwan (Unlocked).

Film Kill Boksoon akan tayang mulai 31 Maret 2023 di Netflix. Film Korea terbaru Kill Boksoon tayang perdana di Berlin International Film Festival Ke-73 dan tayang di  midnight screening Festival Film Cannes ke-70.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2023, Banyak Drakor Terbaru

Link Nonton Kill Boksoon Sub Indo di Netflix

Sinopsis Kill Boksoon, Film Korea Terbaru 2023 di Netflix Usai Unlocked.

Jangan lewatkan akting berbeda Jeon Do Yeon dibandingkan perannya di drama Korea romantis Crash Course in Romance. Berikut link nonton film Korea terbaru Kill Boksoon sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link nonton film Kill Boksoon sub Indo : https://www.netflix.com/id/title/81478985

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru