Nonton Drama Korea Crash Course in Romance Sub Indo, Ini Sinopsis dan Aktornya

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Crash Course in Romance Sub Indo, Ini Sinopsis dan Aktornya

Nonton drama Korea Crash Course in Romance sub Indo dibintangi Jung Kyung Ho (Hospital Playlist) dengan cerita romantis komedi yang seru.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai Hospital Playlist, Jung Kyung Ho kini kembali dengan aktingnya di drama Korea terbaru Crash Course in Romance. Ini link nonton drama Korea Crash Course in Romance sub Indo hingga sinopsisnya.

Drama Korea terbaru Crash Course in Romance langsung menarik perhatian karena cerita romantis komedi yang selalu sukses menghibur. Apalagi, drama Korea romantis Crash Course in Romance gandeng aktor dan aktris berbakat.

Siap jadi rekomendasi tontonan seru, ini sinopsis Crash Course in Romance sebagai drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023. Ini daftar aktor dan link nonton drama Korea Crash Course in Romance sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Trailer The Glory 2 dan Jadwal Tayang di Netflix, Drama Korea Terbaru Tahun 2023

Aktor Drama Korea Crash Course in Romance

Drama Korea Terbaru Crash Course in Romance

Crash Course in Romance menjadi salah satu drama Korea terbaru Januari 2023 yang menarik karena mempertemukan Jung Kyung Ho dengan Jeon Do Yeon. Jung Kyung Ho populer dengan perannya di series Hospital Playlist.

Sementara, Jeon Do Yeon adalah aktris berbakat yang telah membintangi film The Housemaid, Untold Scandal hingga drama Korea Lost. Dua bintang utama yang berbakat ini siapkan chemistry akting yang seru di genre romantis komedi.

Drama Korea romantis Crash Course in Romance juga turut menampilkan deretan pemeran pendukung mulai dari Roh Yoon Seo (20th Century Girl), Lee Bong Ryun (Our Blues) hingga Shin Jae Ha (My Unfamiliar Family).

Baca Juga: Strangers Again hingga Crash Course in Romance, Sinopsis Drama Korea Romantis Januari

Jadwal Tayang Drama Korea Crash Course in Romance

Drama Korea Terbaru Crash Course in Romance

Drama Korea Crash Course in Romance tayang mulai 14 Januari 2023 di tvN dan Netflix pada hari yang sama. Nonton drama Korea romantis Crash Course in Romance sub Indo dengan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: 11 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Crash Course in Romance

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance

Drama Korea Terbaru Crash Course in Romance

Drama Korea romantis komedi Crash Course in Romance mengisahkan seorang wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan. Wanita bernama Nam Haeng Seon ini memiliki pemikiran positif dan penuh semangat.

Wanita di drama Korea romantis Crash Course in Romance tersebut bersaing daftar ke kelas les privat demi anaknya yang ingin mempersiapkan diri masuk Universitas. Di sana wanita tersebut tidak sengaja bertemu Choi Chi Yeol.

Choi Chi Yeol di drama Korea terbaru Crash Course in Romance adalah seorang tutor cerdas yang ahli di bidang pelajaran Matematika. Dia menjadi tutor yang populer namun sensitif dan tidak ramah pada orang lain.

Dia terkejut saat bertemu Nam Haeng Seon yang selalu penuh dengan semangat. Saksikan kisah cinta dua karakter wanita dan pria yang sangat berbeda tersebut dalam drama Korea terbaru Crash Course in Romance ini.

Baca Juga: Promo McD Spesial Imlek di Januari 2023, Cheeseburger & Ice Cream Cone Lebih Hemat

Link Nonton Drama Korea Crash Course in Romance Sub Indo

Drama Korea Terbaru Crash Course in Romance

Drama Korea terbaru Crash Course in Romance diarahkan oleh sutradara Yoo Je Won yang telah sukses dengan drama Korea romantis lainnya mulai dari Hometown Cha-Cha-Cha hingga Tomorrow With You dan Hi Bye Mama.

Naskah drama Korea romantis ini ditulis oleh Yang Hee Sung yang ada di balik cerita Familiar Wife, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, dan  Oh My Ghost. Nah, inilah link nonton drama Korea Crash Course in Romance sub Indo.

  • Link nonton Crash Course in Romance sub Indo:  https://www.netflix.com/id/title/81649877

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru