Strangers Again hingga Crash Course in Romance, Sinopsis Drama Korea Romantis Januari

Senin, 23 Januari 2023 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Strangers Again hingga Crash Course in Romance, Sinopsis Drama Korea Romantis Januari

Strangers Again hingga Crash Course in Romance, sinopsis drama Korea romantis terbaru yang tayang Januari tahun 2023 dan link nonton sub Indo.


DRAMA KOREA - Strangers Again hingga Crash Course in Romance menjadi drama Korea terbaru yang sedang curi perhatian di bulan Januari tahun 2023. Berikut sinopsis hingga link nonton dan pemeran drama Korea romantis ini.

Tidak hanya drama Korea menegangkan seperti The Glory maupun Island yang sedang ramai dibahas di media sosial. Ada drama Korea romantis komedi Strangers Again dan Crash Course in Romance yang juga siapkan cerita seru.

Pasangkan aktor dan aktris berbakat yang siap menghibur dalam genre romantis komedi, ini sinopsis Strangers Again dan Crash Course in Romance sekaligus link nonton. Jangan sampai melewatkan 2 drama Korea terbaru ini.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 23-29 Januari 2023, Beli JPop Isi 24 & dan JCool Harga Spesial

Drama Korea Romantis Strangers Again

  • Sinopsis Drama Korea Strangers Again

Drama Korea romantis Strangers Again bercerita tentang seorang pengacara wanita bernama Oh Ha Ra yang pandai menangani kasus perceraian. Pengacara wanita itu menguasai pekerjaannya karena dia juga telah bercerai.

Pria bernama Go Eun Beom yang sudah lama menjadi kekasihnya sekaligus mantan suami Oh Ha Ra juga bekerja sebagai pengacara. Di drama Korea Strangers Again, mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja dalam ruang persidangan.

Sejak saat itu, hidup pengacara Oh Ha Ra di drama Korea romantis ini pun mengalami banyak hal yang tidak terduga. Profesionalitas mereka sebagai pengacara diuji ketika dihadapkan pada masalah pribadi di depan publik.

Apakah Oh Ha Ra dan Go Eun Beom akan tetap berselisih atau kembali sebagai pasangan lagi di drama Korea Strangers Again? Drama Korea romantis Strangers Again tayang mulai 18 Januari 2023 di Viki.

  • Pemeran Drama Korea Strangers Again

Drama Korea romantis Strangers Again tampilkan Kang So Ra (Secret Zoo, Sunny,Misaeng) dengan Jang Seung Jo (The Good Detective 2). Karakter pengacara lainnya diperankan oleh Jo Eun Ji (Lost), Lee Jae Won (Mr. Queen).

  • Link Nonton Drama Korea Strangers Again: https://www.viki.com/tv/39208c-strangers-again

Baca Juga: 11 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Crash Course in Romance

Drama Korea Romantis Crash Course in Romance

  • Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance

Drama Korea romantis komedi Crash Course in Romance mengisahkan seorang wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan. Wanita bernama Nam Haeng Seon ini memiliki pemikiran positif dan penuh semangat.

Wanita di drama Korea romantis Crash Course in Romance tersebut bersaing daftar ke kelas les privat demi anaknya yang ingin mempersiapkan diri masuk Universitas. Di sana wanita tersebut tidak sengaja bertemu Choi Chi Yeol.

Choi Chi Yeol di drama Korea romantis Crash Course in Romance adalah seorang tutor cerdas yang ahli di bidang pelajaran Matematika. Dia menjadi tutor yang populer namun sensitif dan tidak ramah pada orang lain.

Dia terkejut saat bertemu Nam Haeng Seon yang selalu penuh dengan semangat. Saksikan kisah cinta dua karakter wanita dan pria yang sangat berbeda tersebut dalam drama Korea romantis Crash Course in Romance ini.

  • Pemeran Drama Korea Crash Course in Romance

Drama Korea romantis ini pasangkan Jung Kyung Ho (Hospital Playlist) dengan Jeon Do Yeon (Lost). Selain itu ada Roh Yoon Seo (20th Century Girl), Lee Bong Ryun (Our Blues) hingga Shin Jae Ha (My Unfamiliar Family).

  • Link Nonton Sub Indo Crash Course in Romance:  https://www.netflix.com/id/title/81649877

Baca Juga: Promo McD Spesial Imlek di Januari 2023, Cheeseburger & Ice Cream Cone Lebih Hemat

Drama Korea Romantis Kokdu: Season of Deity

  • Pemeran Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Drama Korea terbaru Kokdu: Season of Deity memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin). Drama Korea romantis ini akan tayang mulai 28 Januari 2023 di Viu Indonesia.

  • Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Drama Korea romantis ini mengisahkan malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke bumi untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kokdu sebelumnya adalah manusia yang hidup sebagai laki-laki di masa lalu.

Kali ini, Kokdu turun ke bumi menyamar dengan tubuh seorang petugas medis muda sambil jalankan misinya sebagai malaikat maut. Di drama Korea ini, Kokdu bertemu seorang dokter wanita dengan kemampuan misterius.

Dokter wanita di drama Korea romantis ini bernama Han Gye Jeol dan lulus dari sekolah kedokteran terendah di Korea Selatan. Namun, dokter wanita ini tampak menguasai kekuatan misterius tersebut.

Apakah Kokdu dan dokter muda wanita tersebut berkaitan di kehidupan masa lalu mereka? Drama Korea romantis Kokdu: Season of Diety akan menunjukkan hubungan antara Kokdu dengan wanita tersebut di genre romantis dan fantasi.

  • Link Nonton Sub Indo Kokdu: Season of Deity: https://www.viu.com/ott/id/id/all/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru